BIKIN HARU.!! Disangka Gembel Oleh Karyawan Swalayan, Padahal Bapak Dan Anak Di Semarang Cuma Mau Ini.!! ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH TAHU INI.. BANTU SEBARKAN YA.

loading...
Seorang ayah dan anak yang berbelanja di salah satu swalayan diduga di Semarang ramai diperbincangkan di media sosial.

Bapak itu mendatangi swalayan tanpa ada memakai pakaian. Yaitu yang mempunyai akun facebook dengan nama Ang Gio Aditya yang juga diduga sebagai satu di antara pegawai swalayan yang disebut yang pertama kali memosting foto bapak dan anak masuk swalayan tanpa ada memakai pakaian seperti beberapa orang biasanya.

Pegawai swalayan itu menyampaikan awalannya ia dan beberapa karyawan pernah menganggap bila ada kejanggalan waktu lihat ayah serta anak masuk dalam swalayan.

Simak ceritanya :
 Rekan2, apa yg terlintas di hati & pandangan anda waktu lihat seorang tanpa gunakan kaos/baju di satu mall sembari membawa anak kecil??

Tentu akan berkata " hih itu ada orang gilaa....., wong edan kuwiii!... dan lain-lain " kan!

Benar sekali saudaraku, sampai2 semua karyawan lihat kearah semuanya & sambil menggerutu dg perkataan " hehhh itu org gilaa kok bs masuk sih ", dan sebelumnya pihak security datang, sy cobalah mendekati dan sy ajukan pertanyaan " pak putrane umur pinten? Duh cantik dan santun sanget nggeh pak ",....

Sesaat si bapake segera katakan ke saya " nggeh pak, Alhamdulillah angen2 kulo kabul pak, menawi enten rejeki kulo pingin sanget numbaske setunggal baju mawon ting tempat menawan lan adem kados mekaten pak (iya pak, Alhamdulillah cita2 sy terkabul pak, bila bila ada rezeki sy akan belikan satu baju saja di tempat elegan ber-ac seperti ini pak?

Spontan sy terharu dan salut pd ayah tsb,...

Dari situ nyatanya si anak pas masuk tanpa gunakan kaos/baju luar, tp cuma mengenakan kaos dalam saja, lalu si bapak sangat terpaksa melepas kaosnya dan mengenkan di anaknya, karena si anak katakan " ayah ak kedinginan "..

Ya Allah, muliakan beliu, mudahkanlah semua masalahnya.... dan Ampuni kami, karyawan2 mall yg telah berfikiran sebegitunya...
Memperhatikan narasi diatas pastinya kita sebagai manusia jangan pernah tergesa-gesa menilainya seseorang cuma dengan yang kita saksikan dari luarnya saja (langkahnya gunakan baju dan berwajah). Belum pasti orang itu sama seperti yang kita pikirkan. (*)
loading...