PENTING!! Jika Para Bunda Melihat Cincin Gelap Seperti Ini Sekitar Leher Anak Anda, Langsung Pergilah Untuk Ke Rumah Sakit

loading...

Karena Saya Wanita - Dalam satu tahun lebih paling akhir, tingkat obesitas pada anak-anak telah naik lebih tinggi dan lebih tinggi. Itu berarti makin beberapa orang muda, baik anak-anak dan remaja, memiliki resiko terserang diabetes 2 Tipe.

Saat Pantera berusia 14 th., ia belajar tangan pertama kebenaran waktu kesehatannya mulai memikul derita. Dia terasa haus terus-menerus dan akan alami sakit kepala dan perubahan situasi hati yang kronis.

Namun itu tidak semua. Pantera juga mulai peroleh keanehan pada tubuhnya, lingkaran gelap aneh di lehernya. Ibunya pikirkan dia hanya kurang bersih waktu mandi, tetapi sesungguhnya itu yaitu tandanya yang begitu mengagetkan.

Sesaat beberapa orang pikirkan cincin gelap hanya kotoran, itu sesungguhnya tanda peringatan diabetes tipe 2.


Waktu cincin gelap terlihat, dokter menyampaikan itu yakni tanda bila insulin tubuh Anda tidak bekerja dengan baik. Ini mungkin saja jadi tanda diabetes tipe 2, yang mempengaruhi langkah tubuh memetabolisme gula.

Terkecuali di leher, cincin gelap yang dimaksud " acanthosis nigricans, " bisa pula diketahui pada tempat ketiak atau pangkal pa4ha.

Diabetes tipe 2 kerapkali berjalan pada anak-anak dan remaja dari awalnya. Waktu nampak awal, dapat sulit untuk menyembuhkan. Oleh karena itu sebagian langkah mencegah yang utama. Itu termasuk olahraga dan makan yang benar.

ibu Pantera mengharapkan cerita putrinya akan mmenginspirasi orang lain untuk merubah pola hidup saat ini agar tidak menanggung derita konsekwensi dari diabetes tipe 2.

Saya menginginkan orang-tua lain tahu bila hal sejenis itu dapat berjalan pada anak Anda, bahkan walau Anda tidak menanggung derita diabetes dan tidak ada seorang juga dikeluarga Anda yang memikul derita diabetes, hal semacam ini bisa berjalan, " kata ibu Pantera ABC News. Beberapa hal yang Anda makan anak-anak Anda yang menurut Anda baik-baik saja untuk anak-anak Anda - chicken nugget, dan kentang goreng, dan chip - itu tidak apa-apa. Anda betul-betul harus memonitor apa yang Anda makan karena itu betul-betul memiliki seumur hidup mempengaruhi kesehatan mereka. A
loading...