Masya Allah!! Asam Urat Akan Sembuh, Peredaran Darah Jadi Lancar, Mata Minus Dan Wasir Akan Terobati Dengan Buah Ajaib Ini.. Bantu Sebarkan Begini Cara Pengolahannya

loading...

Buah Rimbang atau terkadang di sebut juga dengan buah tekokak ini memiliki nama daerah yang berbeda di antara beberapa nama itu yakni cepokak. Sebentar nama latin buah ini Salanum ferrogium Jacq. Suku dari Solanaceae, yang disebut type dari tanaman Solanum torvum Swartz. tumbuhan ini banyak di tanam atau kadang-kadang tumbuh dengan sendiri di belakang rumah.

Lalu tentang faedah buah rimbang/tekokak/cepokak untuk kesehatan. 


1. Buat lancar Per3d4ran D4r4h 
Langkahnya, ambil buahnya beberapa 30 gr, serta daun dewa 20 gr, lalu di bersihkan dahulu, dan rebus dengan air 600 cc, dan air rebusannya hingga tersisa 300 cc, lalu di saring lalu di minum, lakukan melalui langkah teratur keseharian dan teratur.

2. Obat Wasir atau Mengobati Amb3! en 
Langkahnya, ambillah buahnya sebagian 30 gr, berikanlah juga daun dewa 30 gr, serta 10 gr temu hitam, sebagian bahan yang tadi di rebus dengan air 600 cc, hingga mendidih hingga airnya tersisa 300 cc, serta minum airnya h4ngat-h4ngat, jangan pernah lupa lebih dulu di minum di saring dulu. Lakukan melalui langkah teratur dan teratur.

3. Mengobati Mata Minus 
Karena mempunyai k4ndung4n vitamin A yang cukup tinggi. Langkahnya cukup dengan teratur konsumsi buahnya baik di makan mentah atau di proses jadi sayuran.

4. Obat Tulang Ker0p0s 
Langkahnya, ambil buahnya yang masih tetap fresh 100 gr, lalu berikanlah kacang kedelai 100 gr, dan berikanlah tahu seadanya saja, memasaknya ditumis, bisa pula atau di buat sayur kuah bisa pula itu bergantung selera anda saja yang bakal mengkonsumsinya.

5. Mengobati Influenza 
Langkahnya, ambil buahnya yang masih tetap fresh 30 gr, dan berikanlah jahe 15 gr, lalu bahan tadi di bersihkan dulu semua dengan bersih, lalu di rebus dengan air 400 cc, biarlah hingga mendidih sampai tersisa 200 cc, dinginkan dahulu nantinya jika kehendaki di minum saring dulu airnya, lakukan cara tersebut 2 kali sehari secara teratur.

6. Mengobati Asam Urat Tinggi 
Langkahnya, ambil buah takokak muda yang masih tetap fresh 100 gr, dan berikanlah 100 gr nanas, lalu berikanlah udang rebon kecil, senantiasa di masak sama juga dengan selera anda, untuk di makan dengan dengan teratur.

7. Pemb3ngk4kan atau Menetralisir Racun Pada Tubuh 
Langkahnya, ambil 30 gr buahnya, 20 gr daun dewa, direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc lalu disaring, diminum airnya dengan teratur 2 kali satu hari.

8. Tingkatkan G4! 4h Lel4ki serta W4nita 
Untuk dapatkan serta pemakaiannya mudah sekali, buah selekasnya dikonsumsi dalam keadaan mentah, seperti mengkonsumsi sebagai lalap.

9. Anti Oksidan
Sumber lain juga menyampaikan, buah ini bisa bertindak sebagai anti-oksidan. Beberapa z4t k! m! a yang dik4nd*ngnya bisa dibuktikan dapat buat perlindungan jaringan tubuh dari efek neg4tif rad! k4l bebas.

10. Manfaat Lain dari buah rimbang/tekokak/cepokak berguna untuk mengobati sakit l4mbung, sakit gigi, kat4rak, tak datang h4! d, r4d4ng p4y*d4r4, panas dalam, pemb3ngk4kan, bisul, koreng, jantung berd3bar-d3bar.
Langkahnya, ambil buah mudanya seadanya, lalu 100 gr nanas, udang, rebon kecil, di buat tumisan sama saja dengan selera, lalu dikonsumsi. Lakukan secara teratur.

Peringatan :
Pergunakanlah takokak ini seadanya, jangan sampai demikian begitu sangat berlebihan, karena memiliki resikonya, apabila anda memakainya demikian demikian sangat berlebihan sampai dos! snya demikian begitu berlebihan bisa menyebabkan ker4cun4n. Dan pada orang yang kecendrungan gl4uc0ma tak dapat untuk meminum ramuan dari buah ini.

Sekianlah faedah buah rimbang/tekokak/cepokak untuk kesehatan. Semoga bermanfaat ya. Jangan sampai lupa baca juga artikel yang lain serta jangan sampai lupa jga di sharing.
sekianlah info ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat silakan link dan sharing.
loading...