LUAR BIASA!! TAK PERLU DI OPERASI, BATU GINJAL AKAN KELUAR SENDIRI HANYA DENGAN SETENGAH CANGKIR MINUMAN INI!! INI BAHANNYA DAN BEGINI CARA MEMBUATNYA..

loading...

Para pakar mengklaim bahwa lebih dari 26 juta orang Amerika menderita penyakit ginjal serta tiap-tiap 1 dari 3 orang dewasa Amerika, mempunyai peningkatan resiko untuk mengembangkan penyakit ini.

Para pakar medis bahkan memperingatkan kalau situasi ini sangat mencemaskan, karena lebih banyak orang Amerika yang meninggal karena penyakit ginjal, di banding karena kanker pro5t4t atau kanker p4yud4r4.

Batu ginjal berukuran kecil serta keras yang terdapat didalam ginjal, serta terbentuk dari garam asam serta mineral. Batu ginjal terbentuk saat jumlah kristal pembentuk dalam urine, seperti oksalat, asam urat, serta kalsium, lebih tinggi dari jumlah urine yang dicairkan.

Faktor­ faktor paling umum yang menyebabkan batu ginjal, di antaranya dehidrasi, kurang konsumsi cairan, kurang konsumsi sayuran, serta mengkonsumsi daging berlebihan.

Dalam penyembuhan medis konvensional, untuk menyembuhkan batu ginjal biasanya digunakan kalium sitrat. Serta hasil riset sudah menunjukkan kalau kandungan didalam lemon begitu menguntungkan, karena kaya sitrat alami. Untuk itu, lemon secara efektif bisa mencegah batu ginjal. Dokter menyebutkan cara ini dengan nama 'Terapi Lemonade. '

Asam sitrat dapat menghambat pembentukan batu ginjal serta melarutkan batu kecil yang bakal membuat diri jadi lebih besar. Asam sitrat dalam jumlah tinggi dapat juga ditemukan dalam jeruk nipis, atau dalam dunia farmasi umum di kenal dengan kalium sitrat, yang begitu efektif untuk menyembuhkan batu ginjal. Namun, Anda harus mengonsumsinya lebih dari 12 tablet sehari, serta obat ini begitu mahal.

Untuk itu, menggunakan Terapi Lemonade adalah pilihan yang pas. Cara ini begitu mudah dipraktikkan dirumah, serta cara ini bakal meningkatkan fungsi ginjal Anda serta menolong mengeluarkan batu ginjal.

Yang butuh Anda lakukan hanya mengonsumsi 1/2 cangkir (4 ons) perasan lemon murni sehari-hari atau 32 ons limun. Cara membuat limun ini, Anda cukup mencampurkan 2 ons perasan lemon dengan 6 ons air. Konsumsi 2 x sehari, pagi serta malam hari.

Dengan cara ini, Anda bakal penuhi jumlah asam sitrat yang dibutuhkan oleh badan, sama seperti bila Anda melakukan terapi farmakologi.

Catatan :
1 ons cairan = 29, 5735 ml

Sumber : Healthy Life Tricks
loading...