Gadis Ini Menikah Dengan Pria Miskin Karena Patah Hati, Tapi Apa yang Diberikan Pria Ini Membuatnya Menangis Terbehek Behek...(WANITA WAJIB BACA)

loading...

Banyak orang yang mendambakan kisah cinta yang romantis serta penuh dengan imajinasi. Tetapi masih ada sebagian orang yang merasa, kehidupan yang tenang serta terlihat sedikit datar juga bisa bahagia.

Sama seperti gadis ini, ia pernah mempunyai seorang pacar serta mereka saling menyukai, tetapi akhirnya pacarnya menyakitinya serta meninggalkan luka yang mendalam saat mereka putus.

Sesudah ia putus, ia sangat sedih serta kesepian, hanyalah seorang pria yang tinggal di sebelah rumahnya yang begitu memerhatikannya serta membantunya keluar dari keterpurukkan ini. Mereka tak saling menyukai, namun gadis itu sebentar memikirkan mungkin cuma pria berikut yang tulus kepadanya hingga pada akhirnya mereka memutuskan menikah. Gadis ini tidak mau berfoto serta mengadakan pesta pernikahan karena ia merasa mereka bisa bercerai kapan saja.

Karena suaminya yaitu pegawai yang miskin, mereka pada akhirnya harus bekerja keras di kota besar. Tak ada perubahan yang terjadi sesudah pernikahan mereka,

mereka cuma geser ke rumah kontrakan yang sedikit lebih besar serta mesti bekerja keras setiap hari. Suaminya sehari-hari mesti bekerja jam 6 pagi hingga jam 6 sore, sedangkan gadis ini pergi bekerja di supermarket dengan jam kerja yg tidak tetaplah. Keduanya juga begitu jarang berkomunikasi.

Pria ini terasa hubungan ini tidaklah sehat, ia akhirnya memutuskan beli satu sepeda serta pulang ke rumah setiap istirahat siang untuk memasak serta makan bersama istrinya. Awalnya gadis ini dapat tidak paham apa yang dikerjakan suaminya, tetapi pada akhirnya ia juga memutuskan untuk pulang setiap siang serta memasak untuk suaminya, lalu keduanya pergi kerja bersama.

Tanpa ada merasa, gadis ini berulang th. pertama kalinya mulai sejak pernikahan mereka. Di hari ulangtahunnya, suaminya membelikan satu kue tart kecil serta memberinya satu buku tabungan. Berisi cuma 300 dollar saja. Saat dia kebingungan bakal hadiah ini, suaminya berkata, " Mulai sejak sekarang ini, saya bakal memberikan anda duit tabungan 300 dollar tiap-tiap bulannya. Kerjaanmu tak stabil, mungkin cuma cukup untuk cost sehari-hari saja. Saat ini saya masihlah muda serta dapat bekerja keras, saya bakal memberikan anda sedikit duit untuk tabungan saat tuamu. Walaupun sedikit, saya berjanji selalu memberi 300 dollar setiap bulannya. "

Gadis ini tak yakin suaminya bakal berjanji seperti demikian. Ia sendiri bahkan tak pernah pikirkan hari tuanya, tetapi pria ini ternyata memikirkan hal itu. Untuk penuhi janjinya, pria ini bekerja makin giat. Ia juga lakukan banyak pekerjaan sampingan seperti jadi pemungun sampah di tempat rumah mereka. Gadis ini terasa pria ini bekerja sangat keras, tetapi lantaran kegigihannya, ia tak dapat menghalanginya. Karena tidak berdaya, dia cuma dapat mempersiapkan air serta handuk untuk suaminya, serta menyiapkan sebagian butir telur baginya. Teman-teman kerjanya terasa mereka yaitu pasangan yang sama-sama menyukai.

Hidup yang datar ini tanpa merasa berjalan selama 4 th.. Tabungan mereka sudah cukup serta akhirnya mereka beli satu tempat tinggal kecil tua. Walaupun tak mewah, tetapi ini yaitu punya mereka sendiri. Saat membereskan tempat tinggal barunya, gadis ini lihat fotonya 4 th. yang lalu. Ia tiba-tiba mengerti, selama ini hidupnya begitu bahagia. Ternyata begitu lama, ia selalu hidup suka serta bahagia.

Pria itu mengeluarkan buku tabungan yang ia berikan sebelumnya. Saat ini berisi tidak hanya 300 dollar saja. 300 dollar itu sudah bertambah berkali-kali lipat. Sekarang ini, ia tak dapat menahan tangisnya. Ia juga memeluk suaminya. Ia baru mengerti, ternyata ia telah menyukai suaminya ini tanpa ia sadari. Cinta yang menggelora serta penuh dengan keromantisan cuma ada di saat mudanya saja. Menemukan seorang pria yang demikian mencintaimu serta ikhlas menunggumu, benar-benar yaitu satu kebahagiaan juga!

Sumber : cerpen. co. id
loading...