DI KULIT WAJAH ANDA MUNCUL BENJOLAN KECIL PUTIH SEPERTI INI ??JANGAN PANIK GUYS!! BEGINI CARA MENGHILANGKANNYA, MOHON DI BAGIKAN

loading...
DI KULIT WAJAH ANDA MUNCUL BENJOLAN KECIL PUTIH SEPERTI INI ??JANGAN PANIK GUYS!! BEGINI CARA MENGHILANGKANNYA, MOHON DI BAGIKAN
Keluar Benjolan Kecil Putih Seperti ini Nampak di Kulit Muka?? Begini Cara Menghilangkannya,, mohon di berikan


Milia yaitu benjolan putih kecil di muka yang berisi keratin. Berlangsung waktu sel­sel kulit mati terlilit di bawah permukaan kulit. Menyebabkan terbentuk kista yang kecil serta keras.

Milia biasanya berupa bintilan hingga mudah terlihat. Biasanya berkaitan dengan beberapa tipe rusaknya pada kulit, seperti :

Kulit melepuh karena kondisi kulit. Luka bakar, kulit melepuh karena kecelakaan seperti terserang getah beracun, rusaknya kulit akibat diserang sinar matahari kurun waktu lama serta lain­lainBenjolan Kecil Putih Seperti ini Terlihat di Kulit Muka?? Begini Cara  Menghilangkannya

Bagaimana caranya agar muka bebas dari bintikbintik putih itu? Terdapat banyak langkah yang dapat 
diikuti. 

* Juice Lemon serta Gula 
Campur dua sendok makan gula, 1/2 lemon yang umum dipakai untuk juice, dan satu sendok teh minyak. Berikan paduan itu ke muka Anda serta biarlah duduk selama 20­30 menit.

* Madu Alam 
Campur madu serta gula bersama­sama. Berikanlah oatmeal dalam paduan serta aduk sampai jadi pasta. Berikan di wajah serta biarlah selama beberapa menit. Mencucinya dengan air hangat.

* Minyak Jarak 
Campur minyak jarak serta minyak zaitun. Berikan ke muka Anda, lalu biarlah jadi kering.
Minyak jarak bukan sekedar bagus untuk pengobatan asma serta sembelit, tetapi bagus juga untuk kulit.

* Uap untuk Wajah 
Uap membantu buka pori­pori dan menyingkirkan semua kotoran yang mungkin saja bersembunyi di bawah kulit.

* Minyak Pohon Teh 
Berikan beberapa kecil minyak pohon teh di sekitaran kulit yang terserang milia. Biarlah selama satu malam. Waktu pagi hari, bersihkan muka Anda.
loading...

0 Response to "DI KULIT WAJAH ANDA MUNCUL BENJOLAN KECIL PUTIH SEPERTI INI ??JANGAN PANIK GUYS!! BEGINI CARA MENGHILANGKANNYA, MOHON DI BAGIKAN"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.