APA ???ISRAEL PERINGATKAN INDONESIA : KALO TIDAK INGIN PERANG, HORMATI DAN JAGA SOPAN SANTUN KETIKA BERBICARA SOAL ISRAEL!!

loading...


Israel Public Affairs Comitte (IIPAC) memperingatkan orang-orang Indonesia agar mengedepankan perdamaian waktu bicara soal Israel. Mereka memohon Indonesia tidak selalu menyudutkan Israel. IIPAC merujuk masalah kunjungan sebagian tokoh Indonesia ke


Israel yang lalu memantik protes orang-orang.

Direktur Indonesia Israel Public Affairs Comitte (IIPAC), Benjamin Kethang mengemukakan jangan sampai Indonesia memancing peperangan. Sebaliknya, jika bicara pada Israel lebih baik didasari perdamaian. " Perang yang saya maksud itu, misalnya kita disabotase telekomunikasi, tehnologi. Karena kita ketahui siapa yang kuasai itu (Israel dan yahudi), " ucap Benjamin.

Dalam pernyataannya, dia juga memperingatkan supaya Indonesia jangan sampai senantiasa menghujat Yahudi dan Israel. Menurut dia, sampai kini Israel dan yahudi masihlah diam meladeni sikap Indonesia. Selama ini, kata dia, Israel masih lihat Indonesia sebagai negara merdeka serta berdaulat.


Sumber : republika. co. id
loading...