Tahu Gak Kamu 4 Hal Milik Cewek ini Awalnya Diciptakan Malah Untuk Cowok

loading...
pembalutPalingseru.com – Tahu gak kamu jika ternyata ada beberapa barang yang saat ini digunakan banyak wanita tetapi pada dasarnya diciptakan untuk kaum pria.
Akibat banyaknya pergeseran waktu bahkan trend dunia pun semakin berubah – ubah, kini barang yang sebenarnya diciptakan untuk pria pun digunakan untuk wanita . Bahkan sampai pada akhirnya barang tersebut dikenal barang pribadi wanita.
Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :
1. Pembalut
Salah satu barang yang dulunya diciptakan untuk pria kini menjadi barang pribadi milik wanita yakni pembalut. Pembalut pertama kali diciptakan oleh seorang perawat di Prancis untuk menghentikan pendarahan pada para tentara yang mengalami luka selama perang.
2. High heels
High Heels juga merupakan salah satu barang yang dulunya diciptakan untuk pria tetapi kini dijadikan sebagai barang pribadi wanita. High heels dulu diciptakan khusus untuk para prajurit Persia. Mereka menggunakan sepatu berhak untuk menambatkan kaki pada pijakan saat menunggang kuda agar tidak mudah terlepas dari pijakan.
3. Warna pink
Warna pink juga sebenarnya merupakan warna untuk pria yang dianggap bisa memberikan efek maskulin saat perang. Jika saat ini warna pink dianggap sebagai warna yang feminim sehingga banyak digunakan untuk kaum wanita.
4. Anting
Pada dasarnya , anting-anting ditemukan untuk dipakai oleh laki-laki di Persepolis Persia. Anting -anting dulu dijadikan sebagai lukisan di dinding namun seiring berjalannya waktu , anting – anting bergeser sebagai perhiasan khusus wanita.
Nah, itulah dia keempat hal milik cewek yang awalnya diciptakan untuk pria.

Sumber
loading...