Share !!! Pemuda Yang Kuat Tapi Malas Kerja, Lihat Kakek Tua Ini, Diusianya Yang Senja Masi Kuat Bekerja Keras

loading...
Pernah lihat kakek tua yang menghabiskan waktunya di jalan, gak? Mereka berada di jalan bukan sekedar luntang lantung tanpa tujuan. Kebanyakan dari mereka yang ane temui itu sedang melakukan pekerjaan untuk mengumpulkan kepingan Rupiah dari mereka yang pemurah.

Pemuda Tapi Malas Kerja?! Nih Tengok Sang Kakek Tua!
Jika agan tinggal di Jakarta, ada seorang kakek yang mengenakan pakaian hansip atau juru parkir (ane nggak tahu pastinya) yang selalu setia mengatur keluar masuk kendaraan di jalan raya sampinggedung Bidakara.


Atau yang tinggal di Depok, ada seorang kakek penjaga pintu perlintasan antara stasiun Depok Baru dan stasiun Depok lama. Sang kakek tanpa merasa lelah berdiri di bawah terik matahari mengamankan perlintasan. Tangannya memberi isyarat dari mana kereta datang.

Selain contoh di atas, masih banyak kakek tua yang menghabiskan sisa umurnya dengan berusaha mencari nafkah. Ada yang berjualan sayur, ada pula yang mengesol sepatu.

Apa yang agan pikirkan jika suatu hari agan bertemu mereka? Berikut ini hal-hal yang terlintas di benak ane ketika melihat kegigihan mereka

loading...