MAHER ZAIN: MASYA ALLAH, UBI CILEMBU IT'S SO DELICIOUS!

loading...
Maher Zein (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain begitu mengagumi cita rasa masakan Indonesia. Berbagai menu makanan pun telah dicobanya.

"Setiap kali datang ke sini, saya selalu makan sate, nasi goreng, dan nasi lemak versi kalian (nasi uduk). Kemarin, saya makan ayam yang pedas tapi sangat enak. And, of course, Ubi Cilembu," ungkap Maher dalam siaran pers Maher Zain One Indonesia Tour 2016 di Hotel Mandarin, Thamrin, Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Dari beberapa jenis makanan Indonesia yang dicobanya, Ubi Cilembu menjadi yang paling Maher sukai. Bahkan pelantun lagu Sepanjang Hidup itu sempat menerima hadiah Ubi Cilembu dari penggemar.

"Because it's so good, so nice, so sweet. Dari saya kecil, 11 tahun, saya selalu suka sweet potato. Tapi, sejak pertama kali mencobanya (ubi cilembu), saya tak pernah merasakan sweet potato seperti yang ada di sini. It's so delicious, masya Allah," tutur Maher.

"Sekarang, semua orang tahu saya suka itu dan beberapa hari lalu, dalam sesi meet and greet dengan beberapa orang, mereka memberikan satu tas Ubi Cilembu pada saya," ujar Maher menceritakan.

Sumber
loading...