GALIH GINANJAR AKAN NIKAHI KUMALASARI TAHUN DEPAN

loading...
Galih dan Kumalasari (Foto: Obsesi/Youtube)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Galih Ginanjar dan Kumalasari. Pasangan yang baru menjalin kasih pada awal 2016 ini mengumumkan akan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan tahun depan.
Sayangnya, Galih tak mau memberikan banyak bocoran tentang rencana pernikahannya. Mantan suami Fairuz A Rafiq ini memastikan akan memberitahu media jika sudah dekat hari pernikahan.
"Iya, Insya Allah. Untuk tanggal, nanti dikasihtahu ya. Kenapa? Karena pamali kalau kita ngasihtahu tanggal sekarang. Yang jelas kalau kita menikah adalah sebuah kabar yang bahagia, pasti dikasihtahu," papar Galih usai tampil di Ada-Ada Aja, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/8/2016).
Ketika disinggung soal respon anak-anak terkait rencana pernikahan mereka, Galih menyebut putra-putri mereka telah setuju. Terlepas dari masa pacaran yang masih sebentar, Galih mengatakan jika Kumala telah dekat dengan putrinya, King Faaz Arafiq.
"Anak-anak sih, kebetulan Ara sudah dekat ya sama Kumala. Sudah dekat banget. Jadi sudah setuju saja," tambahnya.
Sekedar informasi, beberapa waktu lalu Galih mengatakan sudah lama jatuh hati pada Kumala bahkan ketika sang kekasih masih bertubuh gendut. Ia membantah memacari wanita yang dua tahun lebih tua darinya itu karena harta yang dimiliki oleh Kumala.
Sumber
loading...