BEN KASYAFANI ENGGAN KOMENTARI VIDEO KANGEN MARSHANDA

loading...
Ben Kasyafani dan Ines (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Marshanda belum lama ini jadi sorotan karena mengunggah video curhatan rasa kangennya pada sang buah hati, Sienna. Video curhatan aktris yang akrab disapa Chacha itu sampai juga ke telinga sang mantan suami, Ben Kasyafani.

Meski demikian, Ben menolak untuk berkomentar panjang tentang video curhatan kangen Chacha pada Sienna di Instagram itu. Apalagi host program Ada-Ada Aja itu mengaku belum menonton video yang jadi bahan pembicaraan tersebut.

"Aku belum lihat sih, belum nonton juga. Aku kayaknya enggak mau komentar-komentar dulu ya. Karena kita semua memang sedang adaptasi kan. Doain lah semoga yang terbaik," ujar Ben saat ditemui di Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/8/2016).

Entah untuk menjawab curhatan Chacha di video itu atau bukan, tapi Ben mengaku beberapa hari lalu telah bertemu dengan mantan istrinya itu. Tak hanya membawa Sienna, Ben juga mengajak serta sang istri, Ines.

"Iya, iya, biasa sih. Emang sudah berapa kali kita ketemu (berempat). Udah, udah ketemu. Minggu ini kita udah ketemu. Artinya teman-teman media juga bantu suasana jadi lebih tenang karena kan juga semuanya masih adaptasi," lanjut Ben.

Terakhir, Ben menyatakan bahwa dirinya dan Chacha tak ada masalah apa-apa seperti yang sempat diduga banyak orang beberapa waktu ini. Mantan VJ MTV itu mengklaim dirinya dan sang mantan istri masih berkomunikasi dengan baik.

Sumber
loading...