Inilah Bukti Batik Indonesia Telah Mendunia

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Judul ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


Inilah Bukti Batik Indonesia Telah Mendunia

http://cdn.klimg.com/infeed.id/draft/2016/07/13/971/main-inilah-bukti-batik-indonesia-telah-mendunias.jpg
Masyarakat Indonesia patut berbangga pada budaya dalam negeri. Pasalnya, kini dunia pun mulai memberikan apresiasi lebih pada produk-produk asli ibu pertiwi. Salah satunya yang kini telah memperoleh banyak pengakuan adalah batik. Dimulai dari negeri sendiri, sekarang hampir seluruh institusi pendidikan dan bisnis mewajibkan para karyawannya untuk mengenakan batik paling tidak sehari. Tidak ketinggalan dari mancanegara, berikut bukti batik sudah mendunia.
Busana Favorit Nelson Mandela
http://cdn.klimg.com/infeed.id/draft/uploaded/2016/07/13/nelson-mandela-batik-protothema-gr.jpg
Ini dia salah satu tokoh dunia yang secara terang-terangan menunjukkan cintanya pada batik. Semasa menjabat sebagai presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela kerap diketahui menggunakan busana bermotif batik. Kekaguman tersebut dimulai sejak tahun 1997, ketika beliau melakukan kunjungan ke Indonesia.
Dipakai oleh Artis Internasional
http://cdn.klimg.com/infeed.id/draft/uploaded/2016/07/13/batik-jessica-alba.jpg
Tidak hanya tokoh politik saja, batik juga beberapa kali kedapatan digunakan oleh artis-artis internasional. Beberapa nama yang diketahui sempat menggunakan batik antara lain, Jessica Alba, Reese Witherspoon, Tom Cruise, Kate Middleton, dan Beyonce. 
Modifikasi dengan Jersey Klub Sepak Bola
http://cdn.klimg.com/infeed.id/draft/uploaded/2016/07/13/batik-liverpool.jpg
Demam batik kini juga telah merambah dunia olahraga. Kamera awak media pernah menangkap gambar beberapa pemain dari klub besar dunia tengah memakai baju bermotif batik. Misalnya saja, tim asal London, Arsenal, dan para pemain legenda Liverpool.
Kalau tokoh luar negeri saja bisa memberikan apresiasi luar biasa pada batik, kenapa kita nggak? Sebenarnya bukan perkara yang sulit untuk menghargai budaya Indonesia sendiri. Tidak selalu harus dengan memakai batik setiap waktu, cukup ikuti perkembangan dan update terbaru baju batik Indonesia di Vemale.com. Situs terkemuka ini menyediakan update tentang kebudayaan Indonesia yang satu ini.

Bangga sebagai orang Indonesia, bangga pakai batik!
loading...