Kasihan ! Gara-Gara Kentut Saat Tanding, Pesepak Bola Ini 'Dihadiahi' Kartu Merah

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Kasihan ! Gara-Gara Kentut Saat Tanding, Pesepak Bola Ini 'Dihadiahi' Kartu Merah Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Pemberian kartu merah atas pelanggaran yang dilakukan oleh pemain sepak bola bukan hal aneh lagi di mata publik. Tetapi, bagaimana jika pelanggaran yang dilakukan si pemain itu disebabkan karena kentut saat sedang bertanding? 

Ya, Anda tidak salah baca. Belum lama ini, seorang pesepak bola asal Swedia bernama Adam Lindin Ljungkvist "dihadiahi" kartu merah oleh wasit akibat kentut di lapangan. Ia sebelumnya sempat meminta izin wasit namun tidak diperbolehkan dan mengaku terpaksa kentut karena kondisi perutnya yang buruk. 

"Perutku buruk, jadi aku cuma bisa pasrah," tutur Adam Lindin. "Aku bertanya kepada wasit apa aku boleh istirahat sebentar untuk buang angin, tapi dia bilang tidak. Aku juga tidak mengerti tapi mungkin dia berpikir aku mengentutinya. Tapi aku tidak melakukannya." 

Sementara itu, keterangan berbeda disampaikan oleh sang wasit yang diketahui bernama Kako. Menurutnya, Adam melakukannya dengan sengaja. 

"Dia sengaja melakukannya dan itu tidak pantas," ujar Kako. "Pernah ada seorang pemain yang berdiri dan kencing di samping lapangan. Lalu aku memberinya kartu kuning." (wk/kr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00116067.html#ixzz4CZUuQ0Ku
loading...