Heboh ! Pasangan Kekasih Ini Mendadak Hebohkan Netter, Kenapa?

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Heboh ! Pasangan Kekasih Ini Mendadak Hebohkan Netter, Kenapa? Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sebuah hal yang lumrah jika sepasang kekasih suka berfoto bersama di setiap kesempatan. Seperti halnya dengan pasangan kekasih ini yang mendadak jadi viral di media sosial. Wah, kok bisa? 

Seorang pengguna Facebook dengan nama Yheny Mansion nampak mengunggah foto pasangan kekasih tersebut. Dalam keterangan fotonya, Yheny menuliskan, "Situ sehat..??. Bukan tanpa alasan, sang wanita dalam foto tersebut rupanya menggunakan bedak yang terlalu tebal di wajahnya. 

Tak ayal foto tersebut langsung menghebohkan netter. Tak sedikit netter yang menghujat wanita tersebut. 

"Mak oiiii..terang bulan. Dia ni si Valak hantu Conjuring," hujat seorang netter. "Muka sama badan beda jauh tuh," sindir netter lain. "Positive thinking aja, siapa tau korban abu vulkanik," komentar lainnya. 

Namun, ada pula beberapa netter memilih tidak menghujat wanita tersebut. Malah, mereka membela wanita itu. 

"Iya ga ada yg salah sama dandanan mba itu..buktinya mas itu tetep suka..kalo dandanan mba itu salah pasti mas itu bilangin..itu nggak kan? Berarti ga salah.." bela seorang netter. "Belom tentu dia lebih buruk dari kita. Jangan menghina orang. Cewek semua cantik gak ada yg jelek," dukung netter lainnya. 

 (wk/kr)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00115332.html#ixzz4CZWABShJ
loading...