Edan ! Jam Tangan Termahal di Dunia, Harganya Rp 14 Miliar, Mau Beli ?

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Edan ! Jam Tangan Termahal di Dunia, Harganya Rp 14 Miliar, Mau Beli ? Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Belum banyak masyarakat Indonesia mendengar nama jam tangan Greubel Forsey. 
Watchmaker asal Swiss ini baru saja meluncurkan jam tangan premium bukan untuk kalangan biasa, Double Tourbillon 30° Technique.
Kelebihan dari desainnya dari kristal safir utuh, bukan mineral terpisah. Bahkan kristal safir biru ini diambil dari kerak bumi yang terkeras ketiga, sehingga membuatnya seperti kaca.
Tentu harga yagn disodorkan Greubel Forsey melangit, mencapai USD 1,1 juta atau di kisaran Rp 14 miliar!
Dikutip dari situs resiminya, kelebihan lain adalah kemampuannya menyuguhkan waktu yang presisi dan tidak terpengaruh gravitasi bumi.
Itu berkat tourbillon escapements sebagai device untuk mengurangi eror sekaligus menahan gravitasi bumi.
Double Tourbillon 30° Technique Sapphire menggunakan sistem handwound (ditenagai gerakan tangan) dan menyajikan cadangan baterai selama 120 jam.
Kabar buruknya, jam tangan ini hanya dicetak delapan unit. Dan pastinya limited eidition.
Sumber http://www.jawapos.com/read/2016/06/26/36353/inilah-jam-tangan-termahal-di-dunia-harganya-rp-14-miliar
Jam Tangan Wanita Casual
Jam Tangan Wanita Casual
loading...