Aksi Ngebut Motor Lewati Mobil di Jalan Tol Ini Hebohkan Netter

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Aksi Ngebut Motor Lewati Mobil di Jalan Tol Ini Hebohkan Netter Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Belum lama ini, netter dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan aksi nekat pengemudi sepeda motor yang beredar di dunia maya. Bagaimana tidak, pengemudi motor tersebut nekat masuk bahkan sengaja ngebut di jalan tol. 

Aksi nekat pengemudi sepeda motor tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook milik Yosef Djakababa pada Jumat (17/6). Dalam video tersebut, terlihat pengendara motor sengaja melaju kencang melewati deretan mobil-mobil yang tengah berjalan. Nekatnya lagi, pengendara tersebut tidak menggunakan perlengkapan keselamatan sama sekali seperti helm. 

Pengemudi mobil yang mengetahui aksi nekat tersebut sempat berusaha menghentikan pengendara motor. Namun, pengendara motor sangat lincah melewati deretan mobil yang mengejarnya. 

Aksinya baru berhenti setelah dikejar oleh mobil polisi. Bahkan, butuh tiga mobil untuk memblokir motor tersebut agar tidak bisa melarikan diri lagi. 

 

Aksi nekat pengendara motor itu langsung jadi viral. Tak sedikit netter yang memberikan komentar sadis pada tindakan nekat tersebut. 

"Udah nekat nerobos Tol, gak pakai helm pula. Udah bosen hidup ini orang," tulis seorang netter. "Ini jalan Tol loh, gila banget ini pengendaranya," tambah netter lain. "Seneng lihat pengendara mobil kerjasama. Mudah-mudahan motornya disita," komentar netter lainnya. (wk/kr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00115243.html#ixzz4CZXNNo2K
loading...