Masa sih ada Gadis Cina Usia 16 Tahun Berewokan??

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Masa sih  ada Gadis Cina Usia 16 Tahun Berewokan?? Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Masa sih  ada Gadis Cina Usia 16 Tahun Berewokan??


Beijing – Nana, demikian namanya disebut, menghiasai berbagai media di Cina setelah cambang tumbuh di wajahnya. Menurut kantor berita Xinhua, pada wajah bagian bawah gadis 16 tahun ini mulai tumbuh rambut hitam tebal.

Nana, gadis bercambang

Hal ini terjadi setelah ia menerima pengobatan untuk sebuah penyakit yang mengancam jiwanya, anemia aplastik.

Nana didiagnosis dengan kondisi ini pada tahun 2010. Dengan anemia aplastik, sumsum tulang di tubuhnya tidak mampu memproduksi sel-sel darah baru yang cukup. “Dokter mengatakan kondisi itu sangat serius, dan bila tanpa pengobatan, Nana akan mati,” kata ibu gadis itu pada Xinhua.
Remaja itu dirawat di rumah sakit di Provinsi Zhejiang, tempat ia mulai menjalani terapi. Kesehatan Nana pun membaik. Tapi, tak lama setelah itu, tantangan lain muncul.
Shen Liao Evening News menulis, banyak efek samping dari obat ini, termasuk “penyakit berbulu” itu. Setelah beberapa kali mengkonsumsi obat ini, wajah gadis itu ditumbuhi jenggot hitam tebal. Tangan dan kakinya pun mulai ditutupi dengan bulu. “Setiap hari dia menangis, tak ingin pergi ke sekolah,” kata ibunya, seraya menambahkan bahwa efek samping itu sama sekali tak terduga.
Nana dikenal sebagai seorang siswa yang sangat baik dan ceria. Namun, setelah terapi ini, dia menjadi gadis yang tertutup. Dokter tak menyatakan apakah kondisi Nana bisa disembuhkan. Yang jelas, ia masih menjalani terapi untuk menyembuhkan penyakitnya.
 
loading...