Inilah Beberapa Hal Konyol Yang Dilakukan Para Pengguna FB

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Judul ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom
  Inilah Beberapa Hal Konyol Yang Dilakukan Para Pengguna FB

 Facebook merupakan sosial media yang paling banyak dimiliki orang di dunia ini. Bahkan dari sekian banyak orang di dunia ini pasti sudah punya akun facebook mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Dan sadarkah kamu Facebook bisa bikin orang menjadi tenar hanya karena sebuah status atau foto yang dipostingnya.
Terkadang orang yang membuat status caci maki ini bisa langsung mengundang komentar para natizen lainnya. Dan tak hanya itu postingan foto nyeleneh pun juga bisa bikin pemilik akun tenar.
Yang lebih parahnya lagi ketika menggunakan sosial media Facebook , ada banyak hal konyol yang seringkali dilakukan pengguna Facebook, terutama di negara Indonesia .
Berikut ini ada sejumlah hal konyol yang sering dilakukan pengguna facebook di Indonesia.
Facebook

1. Perang Status

Salah satu hal konyol yang sering dilakukan pengguna Facebook yakni perang status yang biasanya berupa ejeka – ejakan. Dan biasanya ini banyak dilakukan oleh para cewek ABG yang pura – pura sok gak tau tentang status temannya padahal dirinya sendiri suka stalking beranda akun temannya yang mungkin dianggap musuhnya itu.
Seperti ini contoh perang status yang sering terjadi di Facebook.
Status si A: “Dasar cewek ga tau diri, gangguin pacar orang aja”
Status si B 5 menit kemudian: “Siapa juga yang gangguin cowok lo, dasar cewek kegatelan”
Status si A 7 menit kemudian: “ih ge-er banget sih, siapa juga yang ngomong sama lo”
Status si B 10 menit kemudian: “orang gue lagi kesel sama temen kosan, kepedean deh lo”
Perang status seperti ini akan terjadi bagi mereka yang hanya banyak omong dan beranda di sosial media, tetapi tidak mau menyelesaikan masalah secara langsung.

2. Menyebarkan Spam Dari Aplikasi dan Game

Salah satu hal konyol yang sering dilakukan pengguna facebook yakni menyebarkan spam dari aplikasi dan game.  Sial media facebook saat ini memang banyak sekali aplikasi penawaran permainan game. Dan bila pengguna tertarik untuk bermain game tersebut , maka beranda pun akan dipenuhi dengan notifikasi permainan game yang bisa menyampah di beranda atau spam.

3. Mengeluh di Facebook

Banyak orang yang memanfaatakan sosial medianya untuk berbagi keluh kesah. Namun ketika kamu berbagi keluh kesah di facebook dengan status yang sangat panjang bahkan diceritakan dari awal masalah sampai akhir ini yang bikin orang tidak suka bahkan perlu di sadari jika sebanyak – banyaknya teman di facebook itu hanya sedikitsaja yang peduli dengan keluhan kamu itu.

4. Menggunakan Facebook seperti Twitter

Sosial media Facebook ini lebih luas jangkauannya di bandingkan twitter . Dan yang lebih konyolnya lagi terkadang orang salah menggunakan sosial media dimana dia akan lebih banyak mengupdate status di facebook agar lebih banyak di baca orang , tetapi akun twitternya tidak pernah digunakan. Padahal sosial media Twitter inilah yang memberikan kesempatan untuk natizen mengupdate status lebih banyak krena semakin banyak tweet , semakin menarik pula menggunakan sosial media twitter.

5. Minta Like Status

Salah satu hal konyol terakhir yang sering dilakukan pengguna facebook yakni minta like status di Facebook. Padahal belum tentu permintaan like nya itu dipedulikan natizen lain. Yang lebih banyaknya status minta like itu diabaikan .

Sumber : http://situshiburan.com/2621/5-hal-konyol-yang-sering-dilakukan-pengguna-facebook-di-indonesia/
loading...