Ingat ! Pacaran Dengan Cewek Cantik Itu Tidak Menyenangkan, Ini Alasannya

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Ingat ! Pacaran Dengan Cewek Cantik Itu Tidak Menyenangkan, Ini Alasannya Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Hampir semua cowok pasti menginginkan memiliki pacar yang super cantik. Tapi, kadang karena tidak memiliki wajah yang tampan, dompet yang tebal dan penampilan yang keren, membuat seorang cowok susah dapetin cewek yang super cantik.



Tapi, jangan sedih buat kamu para cowok yang gak bisa punya cewek yang super cantik. Karena kamu perlu tahu bahwa pacaran dengan cewek cantik itu terkadang tidak menyenangkan loh. Bahkan sering buat ribet dan banyak cobaannya.

Nah, berikut ini ada delapan alasan kenapa pacaran dengan cewek cantik itu tidak menyenangkan. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Pulsk.com.

1. Kamu Khawatir Terus Takut Ada Cowok Lain Yang Mendekati

Mengejar cewek cantik itu tidak mudah, ada banyak pria yang akan menjadi saingan berat kamu. Saat kamu berhasil mendapatkannya, kamu akan senang tapi campur dengan rasa takut, karena kamu akan selalu merasa khawatir jika ada cowok lain yang akan mendekati pacar kamu itu.



2. Kamu Akan Ribut Dengan Pria Yang Tidak Kamu Kenal

Karena banyak cowok yang akan mendekati pacar kamu, maka kamu akan mulai merasa risih, dan lama kelamaan kamu juga ikut emosi dan berkelahi dengan pria yang tidak kamu kenal.

3. Ada Kemungkinan Kamu Salah Memilih Dia

Terkadang kecantikan seorang wanita bisa membuat banyak pria menjadi buta. Sehingga mereka hanya melihat dari sisi cantiknya saja dan tak memperdulikan kejelekan yang ada didalam hatinya, seperti egois, pemarah, dan sebagainya.

4. Orang Akan Mengira Dia Hanya Ingin Kekayaanmu

Jika kamu adalah seorang pengusaha kaya atau memiliki jabatan tinggi dengan gaji yang tinggi, maka ini akan membuat banyak orang hanya berpikiran jika kekasih kamu itu hanya menginginkan kekayaan kamu saja. Padahal tidak semua wanita cantik begitu loh.

5. Kamu Jadi Tidak Terlihat

Meksipun kamu lagi jalan berdua terus gandengan dengannya, bisa jadi kamu tidak terlihat karena kecantikannya membuat semua orang terpana dan hanya tertuju padanya. Bisa jadi kamu malah dianggap merusak pemandangan berada didekatnya.

6. Kamu Akan Mudah Dimanipulasi

Berhubungan dengan wanita cantik akan membuat kamu mudah dimanipulasi. Seperti saat ia meminta ini dan itu, kamu pun tidak bisa menolaknya, padahal kamu tidak menyadari bahwa kamu sedang di manipulasi.

7. Kamu Kesulitan Percaya Sama Dia

Meskipun sebenarnya dia adalah wanita yang setia pada pasangannya, tapi kamu akan tetap sulit untuk percaya padanya. Kamu pun terus berpikir jika kamu main belakang karena banyaknya cowok yang mencoba merayunya.

8. Mendadak Kamu Jadi Cowok Posesif

Karena kamu sulit percaya denga dirinya, maka kamu akan mendadak berubah menjadi cowok yang sangat posesif. Ke mana-mana kamu selalu nganterin dia, gak boleh ini, gak boleh itu. Sehingga kamu akan terkesan sangat menyebalkan baginya.

Nah, itu dia alasan kenapa pacaran dengan cewek cantik itu susah dan ribet.


Sumber : http://situshiburan.com/2750/8-alasan-kenapa-pacaran-dengan-cewek-cantik-itu-tidak-menyenangkan/
loading...