Foto Mengejutkan Seseorang yang Tinggal di Hotel Kapsul Jepang

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Foto Mengejutkan Seseorang yang Tinggal di Hotel Kapsul Jepang Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Inilah foto-foto punya wanita yang bernama Kim saat di hotel kapsul Jepang yang mengejutkan sekaligus membuat dunia terbelalak.
mengejutkan inilah foto ituJepang memang tidak pernah absen menghadirkan sesuatu yang bikin heboh dan unik sekaligus mengejutkan. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri dati Jepang, sehingga banyak pemuda yang punya pemikiran yang dominan otak kanannya pasti ingin sekali pergi ke Jepang untuk melihat apa aja sih keunikan yang sudah diciptakan oleh orang-orang yang ada di Jepang.
capsule-hotel-homeInilah salah satu berita yang cukup mengejutkan dari Jepang. Ternyata banyak orang yang tinggal diruangan yangan sangat kecil banget. Mungkin sama kamar tidur kita saja lebih besar kamar tidur kita. Gimana bisa tinggal dengan ruangan yang sangat sempit dan sesak ya? Yuk kita intip guys.
foto hotel kapsul yang mengejutkanYang luar biasa di Jepang kali ini disediakan untuk kita semua para pengunjung Tokyo, yaitu “Hotel Kapsul”. Udah kebayang seperti apa kan hotelnya. Dari namanya saja udah unik dan aneh. Pasti sesuai dengan interior desain hotelnya. Seorang foto grafer bernama Won Kim telah mengabadikan aktifitas pribadi orang-orang yang tidanggal di satu set ruangan yang sangat sempit untuk dijadikan tempat tinggal ini.
Hotel kapsul ini sengaja dirancang untuk para backpakers yang sedang berkunjung ke Tokyo. Sehingga buat kamu yang lagi ke Tokyo, bisa menginap di hotel kapsul ini guys. yang pasti satu ruangan buat satu orang yah. Kalau lebih, kamu bisa berbenturan badan satu sama lain. Satu orang saja sudah tampak sangat sempit, apalagi kalau dua orang, pasti sangat penuh.
Secara mengejutkan, Kim menemukan hotel ketika back packer di seluruh Jepang, dan kembali 2 tahun kemudian untuk memotret momen yang terdapat di dalam hotel kapsul itu. Dia tinggal disana selama beberapa bulan, berteman warga dan memotret, ruangan kecil seperti rahim seorang wanita inilah yang mereka sebut rumah. Seluruh hotel terletak di lantai satu gedung perkantoran di Tokyo. Beberapa yang ada disana adalah warga pengunjung yang untuk tinggal sementara, dan lainnya adalah penduduk yang permanen tinggal disana, ujar Kim. Pendek sementara yang lain, kata kim, adalah penduduk dasarnya permanen. Begitulah pengakuan Kim.
capsule-hotel-home-photography-enclosed-living-small-won-kim-japanDalam setiap momen yang Kim potret akan menceritakan aktifitas penghuni didalam ruangan sempit yang mereka sering menyebutnya dengan hotel kapsul. Mengejutkan, ruangan dibuat sangat kecil dan penuh batasan.  Kim menulis. “Dalam setiap kejadian, ketajaman ruang yang dapat didefinisikan dan di dalamnya dapat menceritakan sesuatu tentang kepribadian penghuninya, serta kemampuan ruangannya yang berfungsi sedemikian aneh, juga tertutup dengan lingkungan.”
Penasarankan ruangannya se sempit apa?, boleh nyobain kalau sedang di Tokyo. Sehari atau dua hari menginap di hotel kapsul, atau seperti Kim yang berbulan-bilan tinggal demi mendapatkan momen yang mengejutkan dan maksimal untuk hasil jepretan fotografinya
 
loading...