Ada 3 Jenis Mimpi yang Harus Kamu Tau dari Mana Mimpi Itu Datang

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Ada 3 Jenis Mimpi yang Harus Kamu Tau dari Mana Mimpi Itu Datang Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Ada 3 Jenis Mimpi yang Harus Kamu Tau dari Mana Mimpi Itu Datang

Inilah maksud dan arti dari mimpimu berdasar asalnya.
Sebagian orang menganggap mimpi sebagai bunga tidur belaka. Namun adapula yang menganggap mimpi sebagai pertanda akan sesuatu. Lalu mana yang benar, yuk cari tau?
mimpi datangnya dariBeruntunglah, Islam merupakan agama yang sempurna. Agama Rasulullah SAW ini bahkan memiliki petunjuk seputar mimpi. Dalam sejumlah hadits, Rasulullah SAW memberikan penjelasan seputar mimpi, jenis-jenisnya dan dari mana datangnya.
Seperti dalam sebuah hadits berikut yang berbunyi, “Mimpi itu ada tiga: (1) mimpi yang baik sebagai kabar gembira dari Allah. (2) mimpi yang menakutkan atau menyedihkan, datangnya dari setan. (3) mimpi yang timbul karena ilusi angan-angan atau khayal seseorang.” (HR. Muslim)
Berdasarkan hadits tersebut dapat diketahui, dalam pandangan Islam mimpi dibagi menjadi tiga :
  1. Adab-Tidur-Muslimah-Menurut Mimpi yang baik.
Mimpi ini datangnya dari Allah SWT. Cirinya, mimpi tersebut membahagiakan, menggembirakan, disenangi, tanpa dipikirkan atau dilamunkan sebelumnya. Jika seseorang mendapatkan mimpi semacam ini, biasanya ia akan terbangun dalam keadaan bersuka cita.
  1. mimpi buruk apa artinya dan asal datangnya Mimpi buruk.
Mimpi ini datangnya dari setan. Cirinya, mimpi ini menakutkan, menyedihkan, membuat gelisah, tanpa dipikirkan atau dilamunkan sebelumnya. Saat seseorang terbangun dari mimpi ini hatinya akan terasa gelisah.
  1. anak-tidur-dalam-gelap Mimpi yang berasal dari pikiran atau imajinasi.
Inilah yang paling sering terjadi. Ketika seseorang sedang memikirkan sesuatu atau memiliki imajinasi tertentu, hal itu kemudian terekam di alam bawah sadarnya dan muncul sebagai sebuah mimpi.
Jadi jangan sembarangan menafsirkan atau percaya dengan mimpi ya sob, harus dikenali dulu masuk dalam kategori mimpi yang seperti apa mimpi dalam tidurmu. Mimpi untuk sebagian orangadalah bunga tidur katanya, namununtuk sebagian lagi adalah sebagai petanda sesuatu dalam hidupnya. Namun terlepas dari itu semua, ahkan maksud dan sebagai apa, mimpi adabebera macamnya, oleh karena itu tida semudah itu kita memutuskan ebagai apa.
Sebagaimana yang telah dijelaskan diatas, mimpi ternyata ada beberapa maca, asal dan artinya. Bahkan dari beberapa macam mimpi yang ada dalam setiap tidurmu itu juga harus diketahui masuk dalam kategori yang mansehingga mimpi itu benar-benar detahui apa dan sebagai apa untuk dirimu sob.

Sumber : http://musmus.me/index.php/2015/11/07/inilah-3-jenis-mimpi-yang-harus-kamu-tau-dari-mana-datangnya/
loading...