Berdoa di 7 Tempat ini Maka Dijamin Doa Anda Akan Terkabul

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Berdoa di 7 Tempat ini Maka Dijamin Doa Anda Akan Terkabul Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Ketika para jamaah melakukan umrah atau ibadah haji pastilah yang ingin dicari adalah lokasi-lokasi yang paling mustajab  untuk berdoa. Biasanya para jamaah akan menanyakannya kepada  pembimbing umrah atau haji.
Tapi, kali ini kamu bisa tahu sebelum melakukan ibadah umrah atau haji. Karena kali ini kita akan membahas mengetanai 7 lokasi paling manjur untuk berdoa.
Seperti dilansir Tribunnews.com, inilah dia ke rujuh tempatnya .
1. Multazam 
1
Tempat pertama adalah Multazam yaitu sebuah tempat diantara Hajar Aswad dan Pintu Ka’bah. Tempat ini diyakini oleh  semua ulama sebagai tempat paling mustajab untuk berdoa. Rasulullah SAW bersabda:
“Multazam adalah tempat dikabulkannya do’a. Tak ada satu pun do’a seorang hamba di Multazam kecuali akan dikabulkan” (HR. Ahmad)
2. Hijir Ismail
2
Hijir Ismail termasuk tempat yang paling mustjab kedua setelah Multazam untuk berdoa. Di tempat ini  sering terjadi orang yang berdesak-desakan karena ingin sholat dan berdoa di sana. Dikatakan jika sholat di Hijir Ismail sama saja denga sholat didalam Ka’bah.
3. Di bawah Pancuran (Talang Emas)
3
Dibawah pancuran atau talang emas juga merupakan tempat yang paling mustajab untuk berdoa. Tempat ini sering dipenuhi oleh para jamaah ketika hari hujan. Karena mereka berebut untuk mengambil air yang jatuh dari talang emas itu.
4. Belakang Maqam Ibrahim
4
Setelah melaksanakan thawaf tujuh kali biasanya para jamaah haji atau umrah akan sholat dan berdoa di belakang Maqam Ibrahim. Karena tempat ini adalah tempat paling manjur untuk berdoa.
5. Melaksanakan Sai
5
Sai termasuk dalam salah satu  rangkaian  dari ibadah haji. Namun tempat melaksanakan sai ini juga termasuk tempat yang paling mujarab untuk berdoa.
6. Di Bukit Shafa
6
Sebelum ibadah Sa’i dimulai biasanya para jamaah akan berhenti untuk berdoa terlebih dahulu di bukit Shafa, lalu barulah akan memulai pelaksanaan Sa’i. Tempat bukit Shafa ini juga tempat berdoa yang paling mustajab.
7. Di Bukit Marwa
7
Bukit Marwa adalah tempat berakhirnya ibadah Sa’i. Di sini para jamaah akan berhenti untuk memotong rambut dan juga berdoa.
Nah, itulah dia ke tujuh tempat yang paling manjur untuk berdoa.
loading...