Anak muda berusia di bawah 35 tahun Paling kaya di Asia

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Anak muda berusia di bawah 35 tahun Paling kaya di Asia Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Anak muda berusia di bawah 35 tahun Paling kaya di Asia


Ini anak muda berusia di bawah 35 tahun terkaya di Asia
Yang Huiyan.

 Asia dikenal sebagai kawasan ekonomi berkembang dengan tingkat konsumsi masyarakat yang tinggi. Banyak investor mengandalkan negara di Asia menjadi basis produksinya. Negara di Asia sangat dilirik dunia dan punya peran penting bagi perekonomian. Kondisi ini juga menjadi pemicu hadirnya para pengusaha kaya di Asia. Bahkan, beberapa di antara mereka masih sangat muda dan berusia sekitar 18-34 tahun. Hal ini tentunya membuat mereka berjaya di usianya kini.
Dilansir dari CNBC, kebanyakan orang kaya muda di Asia berasal dari China. Kekayaan yang mereka kumpulkan mayoritas berasal dari bisnis orang tuanya atau warisan.

1.Yang Huiyan

 Yang Huiyan merupakan perempuan muda terkaya di Asia dengan kekayaan bersih mencapai USD 6,1 miliar atau setara dengan Rp 81,9 triliun. Huiyan yang masih berusia 34 tahun ini menjabat sebagai ketua Country Garden Holdings, pengembang properti terbesar ketujuh di China.
Pundi-pundi kekayaan Yang juga makin bertambah setelah mendapat warisan ayahnya. Alhasil, majalah Forbes menobatkannya salah satu wanita terkaya dan termuda miliarder di China hari ini.

2.
Adrian Cheng

 Adrian Cheng merupakan calon penerus tahta perusahaan New World Development, yang beroperasi disektor properti, infrastruktur, transportasi, ritel dan telekomunikasi di Hong Kong. Kekayaan bersih yang dimilikinya mencapai USD 4,4 miliar atau sekitar Rp 59 triliun.
Kekayaannya kemudian juga ditambah dari ayahnya, Henry Cheng. Di usianya yang menginjak 34 tahun, dia kini dinobatkan menjadi salah satu pemuda kaya di Asia
 Sumber : http://www.merdeka.com/uang/ini-anak-muda-berusia-di-bawah-35-tahun-terkaya-di-asia/adrian-cheng.html
loading...