WOW, Alangkah Indahnya Pakaian Wanita Terbuat Dari Susu [ full pict ]

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang WOW, Alangkah Indahnya Pakaian Wanita Terbuat Dari Susu [ full pict ] Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Hai sahabat serunique.com, Susu dikenal dengan nutrisi dan vitamin di dalamnya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Susu juga diketahui baik untuk merawat kulit agar lebih sehat dan indah. Tapi bagaimana jika susu dipakai untuk membuat baju? Memang bisa?

Jawabannya bisa, Ladies, seorang seniman asal London bernama Jaroslav Wieczorkiewicz telah menciptakannya. Dengan kemahirannya memainkan teknik fotografi dan manipulasi foto serta usaha kerasnya, ia berhasil menciptakan foto-foto dress dari susu yang sangat mengagumkan.




Foto: copyright justsomething.co

Ternyata seperti ini sebagian dari prosesnya | Foto: copyright justsomething.co

Teknik pembuatan foto-foto yang ia beri judul "Milky Pinups" ini adalah dengan benar-benar menuangkan atau mengucurkan air susu pada tubuh model lalu dipotret dengan kecepatan tinggi. Setelah terkumpul, hasil foto akan digabung dan diedit dengan Photoshop hingga jadilah foto-foto stunning di atas. Kumpulan karyanya ini telah dibuat kalender oleh Jaroslav Wieczorkiewicz.

Seandainya pakaian-pakaian ini nyata, apakah Anda berminat untuk menggunakannya? Tentu Anda akan terlihat anggun dan berbeda.

Sumber : Vemale
loading...

0 Response to "WOW, Alangkah Indahnya Pakaian Wanita Terbuat Dari Susu [ full pict ]"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.