Ternyata Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti, Siapa Mau jadi Pacarnya ?

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Ternyata Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti, Siapa Mau jadi Pacarnya ? Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sahabat serunique.com, TERPILIH menjadi Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti membuat bangga orangtuanya. Apakah sang kekasih juga merasakan hal yang sama?


“Elvira belum punya pacar,” ucap ibunda Elvira, Hanida kepada Okezone di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu, 29 Januari 2014.



Terkait sosok pria yang ingin dijadikan kekasih oleh Elvira, Hanida mengaku tidak mengetahui secara detail.

“Dia tidak pernah memberitahu seperti apa kriteria pria idamannya. Tanyakan saja langsung ke Elvira,” ucap sang bunda.

Ya, sosok Elvira langsung terkenal lantaran memenangkan ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2014. Wakil dari Jawa Timur ini mengalahkan 37 kontestan dari berbagai penjuru daerah di Indonesia.


Sahabat serunique.com, Anda tertarik jadi pacar Elvira?


Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2014/01/30/197/934013/elvira-devinamira-masih-jomblo-tertarik-jadi-pacarnya
loading...

0 Response to "Ternyata Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti, Siapa Mau jadi Pacarnya ?"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.