Tahu Nggak ? Ternyata Penulis Komik Superman adalah Orang Indonesia, Ini Dia !

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Tahu Nggak ? Ternyata Penulis Komik Superman adalah Orang Indonesia, Ini Dia ! Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sobat blog serunique.com, Siapa sangka ternyata penulis komik Superman adalah orang Indonesia? Di acara talk show Kick Andy yang ditayangkan oleh stasiun TV swasta (17 Januari 2014) mengundang Ardian Syaf. Pemilik nama ini lahir dan besar di desa Tenggur, kecamatan Rejotangan, kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Ardian menuturkan bahwa bakatnya ini diperoleh dari ayahnya yang juga seorang pelukis. Sejak kecil dia mendapat dukungan yang positif dari kedua orang tuanya. Bahkan, ayah Ardian sering mendaftarkan anaknya ini di kejuaraan melukis nasional.

Sering menjuarai perlombaan lokal maupun nasional, Ardian mantap menggantungkan hidupnya pada seni lukis. Pada awal tahun 2009, Ardian mengirimkan lamaran untuk menjadi penulis komik di beberapa perusahaan International.

DIlansir dari situs kickandy.comArdian telah mendapatkan kontrak ekslusif dari agency komik kelas dunia, DC Comic asal Amerika Serikat. Sebelumnya, ia juga pernah dikontrak oleh Marvel dan Dabel Brothers Publishing. Saat ini selain masih dikontrak oleh DC Comic, ia juga mendapat kontrak dari agensi komik Dynamite sebagai penggambar sampul depan.

Selain komik Superman, beberapa komik lainnya juga terjual laris se-antero dunia. Ada Batman, Batgirl, Aquaman, X-men dan Phantom. Semuanya adalah buah tangan dari Ardian Syaf.

Wow, keren ya Sobat serunique.com. Lalu apa yang sudah Anda lakukan untuk menginspirasi dunia?

http://www.vemale.com/inspiring/people-we-love/47093-ardian-syaf-anak-bangsa-yang-karyanya-mendunia.html
loading...

0 Response to "Tahu Nggak ? Ternyata Penulis Komik Superman adalah Orang Indonesia, Ini Dia !"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.