Hati-Hati! Perceraian Terjadi Karena Facebook Meningkat Drastis !

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Hati-Hati! Perceraian Terjadi Karena Facebook Meningkat Drastis ! Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sahabatku di seluruh indonesia, Penyebab perceraian ada berbagai macam, mulai dari ketidakcocokan, materi, kekerasan rumah tangga, tekanan keluarga, perselingkuhan dan sebagainya. Di masa kini, penyebab perceraian yang sedang marak adalah media sosial.

Seperti Dilansir oleh yourtango.com, sebuah survey yang diadakan oleh American Academy of Matrimonial Lawyers melaporkan bahwa para pengacara mencatat bahwa perceraian akibat media sosial meningkat sebanyak 80 persen, Media sosial ada banyak macamnya, mulai dari Facebook, Twitter dan sebagainya. Siapa sangka hal itu bisa jadi penyebab perpisahan suami istri?

Seorang pengacara di bidang perceraian, Victor A. Garnice mengatakan bahwa banyak orang membawa bukti status atau foto di media sosial sebagai penguat keinginan untuk bercerai. Bahkan ada perceraian yang terjadi karena suami atau istri dianggap lalai dan lebih memilih berlama-lama update media sosial ketimbang peduli dengan anak atau suaminya.
Tuduhan seperti perselingkuhan dari foto tag dan status mesra yang bisa menyebabkan pertengkaran suami istri. Hal ini semakin rumit jika suami atau istri membawa masalah rumah tangga pada status-status yang dibuat, bahkan bertengkar di Facebook. Hal ini semakin menyedihkan ketika keduanya saling menghina dan dapat dibaca kerabat mereka di media sosial.

Sahabatku di seluruh indonesia, Teknologi bisa bermanfaat sekaligus menyesatkan, tinggal bagaimana Anda bijaksana memanfaatkan media sosial.

http://www.vemale.com/relationship/keluarga/46957-perceraian-karena-facebook-meningkat-tajam-hati-hati.html
loading...

0 Response to "Hati-Hati! Perceraian Terjadi Karena Facebook Meningkat Drastis !"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.