SUAMI EDAN BANGET !...Gara-Gara CEMBURU ia CUNGKIL Mata ISTRINYA [JanganTiru]

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang SUAMI EDAN BANGET !...Gara-Gara CEMBURU ia CUNGKIL Mata ISTRINYA [JanganTiru] Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sungguh, jangan ditiru gan perbuatan orang ini. Mengerikan! Seorang wanita di China kehilangan sebelah matanya akibat perbuatan suaminya yang dibakar api cemburu. Pria tersebut telah mencungkil mata istrinya setelah mengetahui wanita itu berhubungan dengan pria lain.

Sebelum kejadian pencungkilan mata tersebut, wanita bernama Li asal kota Yulin, Guangxi ini sudah sering mengalami perlakuan buruk dari suaminya itu. Li kerap dipukuli pria bernama Long yang merupakan suami keduanya itu. Demikian seperti diberitakan media lokal Want China Times dan dilansir The Australian, Senin (23/12/2013).

Karena tidak tahan dengan suaminya yang sering ringan tangan, Li pun kabur dan pulang ke kampung halamannya, Yulin pada akhir September lalu. Wanita berumur 39 tahun itu kemudian menjalin hubungan cinta dengan pria lain. 

Sahabat serunique.com, Pada 13 Desember lalu, Long tiba-tiba muncul di rumah Li dan mendapati istrinya itu tengah berduaan dengan pria lain. Long pun gelap mata. Dia menyerang kekasih istrinya. Li mencoba menghalangi Long namun dia kemudian dipukuli suaminya yang kemudian mencungkil mata kirinya dengan tangannya. 
Usai serangan itu, Long merasa bersalah dan menelepon polisi untuk mengakui kejahatannya. Pria itu telah ditahan polisi sejak Selasa (17/12) lalu.

Sementara Li dilarikan ke rumah sakit, namun dokter tidak mampu menyembuhkan matanya.

sumber:http://wowunic.blogspot.com/2013/12/asli-edan-banget-nih-cowogara-gara.html
loading...