PARAH! Ini Kondisi Roger Danuarta Saat Ditemukan Over Dosis

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang PARAH! Ini Kondisi Roger Danuarta Saat Ditemukan Over Dosis Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Kondisi Roger Danuarta sangat memprihatinkan ketika ditemui dalam keadaan overdosis narkoba. Roger yang ditemui di dalam mobil Mercy di sebuah perumahan di kawasan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, dalam kondisi teler dan sebuah jarum suntik masih menempel di lengannya.

Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan

"Masih ada jarum suntik, masih nyantel (menempel) di tangannya. Waktu mobil dibuka, nggak ada yang berani ngapa-ngapain itu jarum," kata Gugun, seorang sekuriti komplek, di lokasi kejadian, Senin (17/2/2014) dini hari.

Selain jarum suntik yang masih menempel, Gugun bersama warga lainnya juga melihat paket yang diduga berisi narkoba di kursi samping Roger. Saat ditemukan, Roger berada di belakang kemudi.

"Ada barbuk (barang bukti), nggak tahu itu apa, di bangku sebelah kiri. Ada suntik sama kapsul gitu," kata Gugun.

Saat ditemukan, Roger berada di dalam mobil Mercy dengan nomer polisi B 368 RY. Saat berita ini diunggah, Roger sudah diamankan di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. (Fei/Rom

http://showbiz.liputan6.com/read/828882/roger-danuarta-ditangkap-jarum-suntik-masih-menempel-di-lengan
loading...

0 Response to "PARAH! Ini Kondisi Roger Danuarta Saat Ditemukan Over Dosis"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.