Ini Dia Resep Cinta William Dan Kate

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Ini Dia Resep Cinta William Dan Kate Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Bahagia dalam cinta tidak sulit didapat, asal Anda tak berhenti berusaha. Coba kita lihat bagaimana pasangan Kate dan William terjalin:

1. Jadi Seorang Sahabat

Kalau dilihat kembali, pertemuan keduanya terjadi di tahun 2001, dan baru official menjadi sepasang kekasih dua tahun kemudian. Dalam waktu dua tahun mereka saling belajar mengenal satu sama lain. Hubungan cinta tidak akan berlangsung lama kalau anda langsung mengikatnya menjadi kekasih di masa perkenalan. Tentu saja anda pasti akan merasa nyaman berbincang dengan seseorang yang sudah lama anda kenal.

2. Tetap Independen

Anda suka nail art dia suka diving lalu anda berdua tidak saling cocok? Bukan begitu definisi . Bukan melihatnya dari kesamaan hobi, kesamaan style, dan kesamaan sifat. Tidak! Yang terpenting, saat anda saling berjauhan demi menyelesaikan kegiatan favorit selama seharian, tapi begitu anda pulang dan menatap si dia, anda segera ingin mendekapnya dan mulut anda tak berhenti menceritakan kejadian sepanjang hari.

3. Take Things Slowly

Lihat yang dialami Kate: Ia harus berhadapan dengan pers, dengan keluarga kerajaan yang konon “menekan”, belum lagi ekspektasi publik pada dirinya. Namun dengan ketenangan dan kesabarannya. Maka  sebuah pelajaran cinta berharga yang bisa dipelajari dari sini, untuk anda yang tidak sabar mengejar sesuatu dan terlalu sering mendengar apa kata orang, abaikan itu mulai sekarang. Cinta itu memang tidak akan datang tanpa anda cari, namun cinta juga tidak perlu anda kejar karena ia tidak akan lari.


4. Bersenang-senanglah
Terdengar sangat klise, tapi ini benar. Ia punya banyak kebiasaan lucu yang selalu ingin saya usili, ujar Will pada pers di Inggris. Ternyata ini menjadi kunci keberhasilan sebuah pernikahan menurut Carle, “Rata-rata, pasangan menghabiskan 10 menit dalam sehari untuk bicara, bercanda.” Dan hal ini pun akan membangkitkan kembali kenangan di masa-masa perkenalan dulu.


5. Respecting each other's families

Sebenarnya kebahagiaan tidak selamanya datang dari pasangan, tapi ia bisa datang dari orang-orang yang ada di sekeliling pasangan anda. Ingat, sejak anda resmi menjadi kekasihnya atau pasangan hidupnya berarti anda pun menerima ia seutuhnya, termasuk anggota keluarga. Menjaga hubungan baik dengan mereka sama dengan menjaga api cinta.






Sumber http://www.memobee.com/resep-cinta-william-dan-kate-1887-myreview.html
loading...

0 Response to "Ini Dia Resep Cinta William Dan Kate"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.