Jika Jadi Cerai, Farhat Abbas Mau Manafkahi 100 Juta/Bulan. Beneraaan???

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang: Jika Jadi Cerai, Farhat Abbas Mau Manafkahi 100 Juta/Bulan. Beneraaan???. Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom



Sahabat serunique mungkin sudah sering mendengar nama Farhat Abbas dalam setiap berita selibriti yang di tayangkan  Tv. Nah terkait berita percerainanya dengan Istrinya, bisa dibaca dibawah ini:


Mediasi antara Nia Daniati dan Farhat Abbas sudah dilakukan siang tadi. Dalam mediasi pasangan yang menikah sejak 2002 itu membicarakan banyak mengenai kesepakatan-kesepakatan di antara mereka.


Sidang pun akan dilanjutkan dua minggu lagi. Masing-masing dari Nia dan Farhat tak ingin menghambat jalannya sidang sehingga mereka berharap bisa cepat selesai, karena kesepakatan bercerai telah dibuat.

Berita Seleb Hot Lainnya >>> Berita Seputa Farhat



"Mediasi pertama, dilanjutkan 2 minggu kedepan. Dari pihak Nia ingin cepat selesai, keduanya tidak akan mempersulit," ujar juru bicara Farhat, Regina, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 12 Februari 2014.



Mengenai surat talak cerai yang ditulis oleh Farhat sendiri sejak 2006 lalu, disebutkan pengacara kontroversial itu akan memberikan nafkah sebanyak Rp100 juta per bulan.



"Harta dibagi berdua sesuai kesepakatan. Nafkah Rp100 juta itu lagi dibicarakan. Hak asuh anak diberikan sepenuhnya pada Nia," ujarnya.



Sementara itu, bagi Nia sendiri sudah yakin dan mantap untuk menceraikan Farhat. Namun ketika ditanya soal Regina, pelantun Gelas-Gelas Kaca itu enggan mengomentarinya. "Saya nggak mau komentar itu," ucapnya tersenyum.



Nia pun tak mau perceraiannya dengan Farhat menjadi sebuah konflik yang berkepanjangan. Nia mengaku siap dengan segala konsekuensinya.

"Memang dia bapaknya anak saya. Perasaan apa pun nggak akan hilang, dia tetap bapak anak saya. Inginnya lancar nggak ada ribut," kata ibu dua anak itu. (eh)
http://life.viva.co.id/news/read/480765-cerai--farhat-abbas-janji-nafkahi-nia-daniati-rp100-juta-per-bulan
loading...

0 Response to "Jika Jadi Cerai, Farhat Abbas Mau Manafkahi 100 Juta/Bulan. Beneraaan???"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.