Foto-Foto ! Wanita Tunanetra ini Seluruh Tubuhnya Dipenuhi TATO

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Foto-Foto ! Wanita Tunanetra ini Seluruh Tubuhnya Dipenuhi TATO Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sahabat serunique.com, Tattoo merupakan sebuah seni yang bersifat visual. Namun, bagi seorang Fran Atkinson, wanita tunanetra dengan satu anak asal Rhyl, Inggris, seni tattoo adalah sebuah kepuasan yang tidak terkatakan walau ia tidak bisa melihat tattoo-tattoo yang menutupi seluruh bagian tubuhnya.

Fran yang berusia 52 tahun ini mengidap penyakit Retinitis Pigmentosa (RP), sebuah penyakit yang dapat diwariskan ke anak, menghabiskan total 416 jam untuk merajah tubuhnya dari leher sampai ujung kaki dengan bantuan seorang seniman tattoo, Grez Bowman.

Fran Atkinson
Fran menghabiskan total 416 jam demi menutupi seluruh tubuhnya dengan tattoo

Tattoo pertama yang dimiliki Fran adalah tattoo bergambar Pegasus yang dibuat pada 25 tahun lalu (tahun 1989), dan sejak itu dia merasa kecanduan akan tattoo.

Fran Atkinson Tattoo
Walaupun ia buta dan tak bisa melihat, namun minatnya akan seni tatoo sangat besar

Fran mengatakan bahwa suaminya, Ron dan sang seniman tattoo tersebut bertindak sebagai "matanya" yang mendeskripsikan serta memvisualisasi seluruh tattoo bertema Mesir Kuno yang menutupi seluruh bagian tubuhnya. (Daily Mail )

Sahabat serunique.com, bagaimana menurut anda ? Komeng ya
loading...

0 Response to "Foto-Foto ! Wanita Tunanetra ini Seluruh Tubuhnya Dipenuhi TATO"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.