Gila ! Agar Mirip 'Superman' Pria Ini Habiskan Puluhan Juta

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Hidup Indonesia ! Mantan Power Ranger ini Main Film Buatan Indonesia Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


Masih ingat dengan Justin Jedlica, yang terobsesi dengan 'Ken', tokoh pria dalam boneka 'Barbie'? Kini giliran pria asal Filipina yang mengubah dirinya menjadi seorang superhero, 'Superman'.

Herbert Chavez, telah menghabiskan £ 4.400 atau Rp 76 juta untuk menjalani permak wajah dan tubuh. Ia menjalani operasi plastik sebanyak 13 kali, semata-mata agar fisik menyerupai tokoh komik superhero kesukaannya, seperti yang ditulis Mirror.



http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/09/09/221127_herbert-chavez_663_382.jpg


Pria 35 tahun itu, jatuh cinta pada 'Superman', sejak dirinya berusia lima tahun. Selain karakter, Chavez juga jatuh cinta pada jubah Superman yang berlogo 'S' di dada.

Selama 30 terakhir dia terus menabung. Uang yang terkumpul dari keringatnya itu ia gunakan untuk operasi dan mengkoleksi miniatur dan atribut 'Superman' lainnya. Untuk melengkapi penampilannya, Chavez juga memesan jubah 'Superman' di salah satu penjahit langganannya.

Dalam keseharian, ia menggunakan jubah tersebut untuk keliling di pemukiman rumahnya. Ia juga kerap menggunakan gel untuk membuat simbol 'S' di rambut bagian depan.


Lihat juga sumbernya gan : http://digali.blogspot.com/2014/02/mantan-power-ranger-ini-main-film.html
loading...

0 Response to "Gila ! Agar Mirip 'Superman' Pria Ini Habiskan Puluhan Juta"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.