Foto Kreatif Keren: Tahjir, Tren Baru Para Pemuda Kaya Arab

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Foto Kreatif Keren: Tahjir, Tren Baru Para Pemuda Kaya Arab Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Seni yang jarang dan belum ada, kali ini bermunculan di kota Halbah, tujuan wisata populer di selatan Arab Saudi.

Pemuda Saudi, yang berduyun-duyun ke kota untuk mendinginkan diri selama musim panas, memilih untuk memasangkan dan mengangkat mobil mereka pada batu dan batu bata - praktik ini dikenal sebagai "Tahjir."

Kebiasaan Tahjir dapat memakan waktu empat sampai tujuh jam untuk menaikkan mobil pada berbagai ukuran batu, Arab News melaporkan.

"Tahjir ini dilakukan hanya di musim panas. Ini adalah sebuah bentuk seni yang mengesankan yang menggabungkan keterampilan dan keindahan pemandangan daerah setempat", warga Saudi, Abdullah Al-Harbi, Mengatakan kepada Saudi Press Agency.

Berikut Foto Foto Tahjir, Tren Baru Pemuda Kaya Arab:

 

 


Muhammad Al-Taihani mengunjungi kota setiap tahun untuk mendongkrak mobilnya dan mengatakan semakin banyak orang telah datang setiap tahun.

Praktisi tahjir berharap Tahjir Akan Menjadi bentuk seni yang lebih luas untuk diakui dan termasuk dalam Festival Musim Panas Abha, Arab Saudi.

Abha, ibukota provinsi Asir di Arab Saudi, merupakan tujuan liburan terkenal Saudi Karena iklim yang hangat.







Sumber :http://lifestyle.lintas.me/go/madiunkingdom.blogspot.com/foto-tahjir-tren-baru-para-pemuda-kaya-arab
loading...