Burung Yang Bikin Jengkel Banyak Orang Flappy Bird belum punah

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Burung Yang Bikin Jengkel Banyak Orang Flappy Bird belum punah Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sahabat serunique.com, Pecinta burung kecil yang menjengkelkan, Flappy Bird masih bisa bernapas lega. Pasalnya, meski menghilang, games tersebut tidak benar-benar punah dan bisa dipertukarkan antar pengguna ponsel pintar meski tanpa melalui App Store maupun Google Play.

Permainan besutan Dong Nguyen ini memang menghilang dari pusat download iPhone dan Android namun games ini sudah diunduh oleh sekitar 50 juta orang dan bisa disebarkan lagi ke pengguna lain tanpa melalui Google Play ataupun App Store.

Keputusan pembuat games Flappy Bird, Dong Nguyen, yang mengatakan bahwa dirinya menarik Flappy Bird yang saat ini sedang digandrungi banyak orang, masih jadi kontroversi dan belum jelas akan seperti apa.

Namun yang jelas, Nguyen mengatakan melalui microblogging Twitter bahwa dirinya sudah tidak bisa lagi mengurus Flappy Bird. Namun di sisi lain, Nguyen merasa ingin tetap seperti games developer indie sesuai dengan tagline di profilnya di Twitter. 

Sahabat serunique.com, Soal tidak bisa mengurus Flappy Bird, nampaknya Nguyen merasa bersalah telah menciptakan games yang membuat orang jengkel, sehingga terus-menerus ingin memainkan games ini. "Saya lelah mengurusnya," kata Nguyen. "Bukan karena masalah itu (banyak tudingan Nguyen mencuri semangat games Mario Bros) tapi lebih pada bagaimana orang menggunakan permainan saya. Mereka terlalu berlebihan menggunakannya," kicau Nguyen melalui @dongatory. 

Selain itu, Nguyen ternyata juga 'membenci' kesuksesan Flappy Bird. "Saya dapat mengatakan Flappy Bird adalah kesuksesan saya. Namun, hal ini juga mengganggu kehidupan saya yang sederhana. Sehingga, saya membencinya," ungkap Nguyen. 

Apa yang disampaikan Nguyen tentu membuat beberapa pihak bingung. Pasalnya, games yang sedang naik daun dan banyak di-download untuk versi OS Android dan iOS ini, sedang bersiap juga untuk dapat digunakan pada smartphone maupun tablet berbasis windows. Dan lagi, dari iklan di games ini, Nguyen mendapat sekitar USD 50 ribu atau sekitar Rp 600 juta per bulannya.

Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/burung-menjengkelkan-flappy-bird-belum-punah.html
loading...