Benarkah Flappy bird ditarik karena pembuatnya diancam dibunuh?

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Benarkah Flappy bird ditarik karena pembuatnya diancam dibunuh? Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sahabat serunque.com, Ada kabar mengejutkan terkait game Flappy Bird yang tiba-tiba akan segera ditarik dari Google Play Store dan Apple App Store.
Dilansir Softpedia (9/2), penyebab ditariknya game Flappy Bird ini dikabarkan karena sang pembuat game, Nguyen Ha Dong merasa game ini telah merusak kehidupannya yang sederhana.
Bahkan berdasarkan lansiran tersebut, Nguyen yang berasal dari Vietnam ini sempat mendapatkan teror berupa ancaman pembunuhan jika dirinya tidak segera menghapus game tersebut dari peredaran.
Nguyen sendiri, sempat mengeluhkan popularitas Flappy Bird yang terus meroket yang membuat kehidupannya terganggu dalam akun Twitternya.
"Saya hanya tidak sanggup menahannya lagi," jelas Nguyen dalam tweet yang diunggahnya.
Tidak diketahui apa maksud dari tulisan "Tidak dapat menahannya lagi." Namun menurut analisis yang tertulis di Kotaku (9/2), ada kemungkinan memang beberapa pembuat game lain khususnya Nintendo yang pernah membuat game fenomenal, Mario Bross, keberatan dan menganggap Nguyen melanggar hak paten desain grafis dari game mereka.

Hal tersebut ditampilkan dari desain warna langit dan pipa yang ada di Flappy Bird sama dengan apa yang ada di game Mario Bross. Sayangnya, tidak ada penjelasan terperinci akan hal itu.
Untuk saat ini game Flappy Bird sendiri sudah resmi ditarik peredarannya dari Google Play Store, Apple App Store, dan Windows Phone Store.
Padahal game Flappy Bird sendiri masih sangat menguntungkan jika dilihat dari segi pemasukan, terkait dengan popularitasnya yang makin tumbuh belakangan. Namun keputusan Ngyuyen Ha Dong sudah final dan Flappy Bird yang sederhana nan menjengkelkan ini sudah tidak bisa lagi terbang lebih jauh lagi. Sumber http://www.merdeka.com/teknologi/flappy-bird-ditarik-karena-pembuatnya-diancam-dibunuh.html
loading...