WOW ! Gara-Gara Pamer Video Makan, Wanita Cantik Ini Raup Ratusan Juta per Bulan

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang WOW ! Gara-Gara Pamer Video Makan, Wanita Cantik Ini Raup Ratusan Juta per Bulan Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


Jakarta - Wanita cantik itu sibuk menata berbagai hidangan khas Korea Selatan di depan layar komputer. Tak lama kemudian, ia menyalakan kamera video. Wanita bernama Park Seo Yeon ini pun mulai menyantap hidangan lezat tersebut satu per satu.

Seo Yeon tidak sendirian. Ribuan "pasang mata" tengah mengawasinya menyantap makan malam. Dinamakan gastronomic voyeurism, ini adalah tren terbaru di Korea Selatan.

Seo Yeon yang dikenal dengan nama panggung "The Diva" menyiarkan ritual makannya setiap hari selama tiga jam lewat internet. Itu semua ia lakukan dari apartemennya.

Pengguna internet dapat berinteraksi dengan Seo Yeon lewat fitur chatting, atau balon virtual yang bisa diubah menjadi uang tunai. Setiap bulannya, Seo Yeon bisa menghasilkan uang sebanyak US$9.000 atau setara dengan Rp109,6 juta dari "pamer" video ini.

Dengan penghasilan yang menjanjikan, Seo Yeon pun keluar dari pekerjaannya di sebuah perusahaan konsultan.



"Orang-orang menikmati kesenangan seolah mengalaminya sendiri lewat pertunjukan online saya ketika mereka tidak bisa makan sebanyak itu, atau tidak ingin makan di malam hari, atau sedang diet," ujar Seo Yeon seperti dilansir kantor berita Reuters.

Saat ini, setidaknya ada 3.500 orang di Korea Selatan melakukan program online serupa. Beberapa di antaranya disponsori oleh restoran. Menurut salah seorang pengguna internet, program online ini membuat makan sendirian jadi tidak terasa canggu

selengkapnya : http://iannnews.com/news-pamer-video-makan-wanita-cantik-ini-raup-ratusan-juta-per-bulan.html
loading...

0 Response to "WOW ! Gara-Gara Pamer Video Makan, Wanita Cantik Ini Raup Ratusan Juta per Bulan"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.