Wahai Para Wanita, Pilih Apa, Smartphone atau Seks?

loading...
SerUnique.com - Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Wahai Para Wanita, Pilih Apa, Smartphone atau Seks? Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali.

“Khusus untuk perempuan, pilih mana, smartphone atau seks?” Pertanyaan yang cukup “nyeleneh” itu memang dan mungkin bakal sulit dijawab untuk sebagian kalangan wanita. Namun setidaknya, sebuah penelitian terbaru telah menemukan jawaban tepat akan hal itu. Jawabannya adalah, hampir setengah dari perempuan di Cina dan sepertiga perempuan di tiga negara, lebih mencintai smartphone mereka ketimbang mesti berhubungan seks. Itu bila seandainya mereka diberi dua opsi pertanyaan yang mungkin tak akan pernah terpikir bakal muncul di kehidupannya.

Demikian sebuah laporan yang dikeluarkan oleh perusahaan konsultan komunikasi MSL Group bekerja sama dengan Randi Zuckerberg, direktur pemasaran Facebook yang juga adik kandung dari Mark Zuckerberg. Laporan tersebut merupakan hasil wawancaranya dengan 3.600 perempuan berusia 18-64 tahun di empat negara, yakni Cina, Brasil, Inggris, dan Amerika Serikat.



“Randi dan saya memutuskan untuk mempelajari hubungan antara perempuan dan teknologi baru dan media sosial. Sebab, kita sering menghadapi berbagai pertanyaan dari teman-teman perempuan yang meminta pendapat kami, bagaimana mengatur anak-anak mereka, karirnya, dan hubungan asmara dengan teknologi,” ungkap Stephanie Agresta dari pihak MSL Group.

Dibanding tiga negara lainnya, seperti dilansir dari kantor berita Xinhua, hubungan antara perempuan di Cina dengan perangkat mobile menjadi yang terkuat. Sebanyak 45 persen dari mereka lebih memilih menggunakan smartphone mereka ketimbang melakukan seks. Hanya 39 persen responden di AS, 38 persen di Inggris dan 28 persen di Brasil juga melakukan hal yang sama.

Gree Billionaire Loses $2.6 Billion After Smartphone Miss

Agresta menjelaskan, perempuan Cina lebih sering memanfaatkan teknologi baru dan media sosial dibanding tiga negara lainnya. Lebih dari 90 responden perempuan Cina telah memiliki smartphone dengan akses internet, sedikit lebih banyak dibanding Inggris sebesar 70 persen. Sementara AS yang kini menjadi pasar smartphone terbesar di dunia itu hanya memiliki penetrasi smartphone di kalangan wanita sebanyak 59 persen, lalu diikuti Brasil 57 persen.

Saat ini, Cina telah memiliki lebih dari 300 juta pengguna internet yang berasal dari kaum hawa. Hampir dua pertiga wanita di negara dengan populasi 1,35 miliar jiwa pada 2012 itu menggunakan media sosial guna mendapat akses ke berita online. Jumlah itupun cukup besar dibanding rata-rata perempuan global yang hanya mencapai 46 persen.


“Di Cina, digital dalam perangkat mobile telah begitu terjalin dalam tiap kehidupan perempuan. Ini adalah sesuatu yang bermanfaat dalam strategi pemasaran dengan manargetkan wanita di Cina dan bermanfaat mengubah kekuatan ini menjadi bisnis yang berarti,” ujar Agresta.

Baca sumbernya di sini.


===============
Catatan +Mukti Effendi 

Blog SerUnique.com adalah blog berisi artikel berita yang dicopypaste dari berbagai situs dan blog yang ada di internet dan selalu saya sebutkan di bawah artikel. Jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke muktiplaza.online@gmail.com ,terima kasih. Dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
loading...

0 Response to "Wahai Para Wanita, Pilih Apa, Smartphone atau Seks?"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.