Ular Kobra Hitam Muncul di Tengah Banjir Bekasi Membuat Warga Kaget

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Ular Kobra Hitam Muncul di Tengah Banjir Bekasi Membuat Warga Kaget Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Jakarta - Seekor ular kobra berwarna hitam muncul dari dalam air banjir di Jalan Bintara Raya Bekasi. Ular kobra yang mencari tempat kering itu langsung menggegerkan warga sekitar.

"Barusan ditangkap ini. Pas dia naik ke atas, merayap pelan ke tempat kering," kata penangkap ular itu bernama Fendy di lokasi, Rabu (29/1/2014).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.15 WIB, warga sekitar maupun pengendara yang nekat melintasi banjir setinggi 80 cm terkejut melihat kepala ular itu. Mereka langsung teriak 'ada ular'.

"Pada teriak 'ular!' posisinya ular di depan parkiran ruko Bintara Residence itu. Langsung saya pakai serokan ikan pelan-pelan masukin ularnya dari kepala sampai semua masuk," ujar Fendy.

Pemuda berusia 26 tahun itu dibantu oleh warga lainnya menangkap ular tersebut. Salah satu warga yang membantu secara perlahan memegang kepala ular dengan tangan kosong dan berhasil.

"20 menit ada kali, baru masukin ke karung beras. Saya mau jual nanti, uangnya lumayan buat makan bapak sama emak di rumah," ujar pria yang tinggal tidak jauh dari lokasi.

Ular kobra sepanjang kurang lebih 100 centimeter itu kini teronggok di dalam karung beras transparan. Sesekali ular itu menjulurkan kepala namun karung diikat menggunakan tali rafia. Posisi karung yang digantung di sebuah truk menarik perhatian warga dan pengendara yang melintas.

"Mungkin dia dari arah sawah belakang perumahan," ujar Fendy.

Di tubuh ular ada sedikit bekas luka lecet, seperti di atas mata dan di samping mulutnya. Beberapa warga mencoba menyentil tubuh ular yang sudah di dalam karung, warga lainnya memencet-mencet tubuh ular, ada pula yang mengabadikannya melalui kamera ponsel pintar mereka.




http://images.detik.com/content/2014/01/29/10/130403_kobra2.jpg


http://images.detik.com/content/2014/01/29/10/130411_kobra.jpg

http://malesboy.blogspot.com/2014/01/warga-kaget-ular-kobra-hitam-muncul-di.html
loading...

0 Response to "Ular Kobra Hitam Muncul di Tengah Banjir Bekasi Membuat Warga Kaget"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.