[SHARE] BACA INI...!!! HATI-HATI Bagi yang Mau Melangsungkan Pernikahan.

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang [SHARE] BACA INI...!!! HATI-HATI Bagi yang Mau Melangsungkan Pernikahan. Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Agan2 sekalian tau kan kotak ampau yang di gunakan untuk tempat memasukan amplop dari tamu-tamu undangan pada resepsi pernikahan..


                    


Contoh Kotak ampau di resepsi pernikahan (gambar dari : google.com)

Ini penampakan ilustrasi kotak ampau di resepsi pernikahan adek ane gan
(gambar ane ilustrasikan kurang lebih penampakannya seperti ini)

ilustrasi kotak: 




Pertama liat yang bikin ane curiga, kok kotak segede ini bikin pintu untuk ngeluarin amplopnya kecil banget, trus posisinya di bawah lagi.. 

Berikut Kasus dan Kronologisnya gan.. 
(gambar ane ilustrasi kan dengan transparan gan, maap klo jelek coba2 design sendiri supaya gampang jelasinnya)

ilustrasi kotak: 



Dalam kotak pada lapisan papan dinding kotak terdapat tulang2 rangka dari kayu kurang lebih ukuran 2cm, antara tulang dan papan dinding tidak rapat, ada celah sikitar kurang lebih 2mm, yang bisa bikin amplop keselip-selip,


ilustrasi kotak: 


Nah karena posisi pintu susah ngecek apa masih ada amplop di dalemnya padahal kotak udah ane goyang2 + tebalikin.. 
Akhirnya om ane coba ngeliat dari lobang tempat masuknya amplop pake senter HP. Disitulah om ane liat banyak amplop keselip ditulang2 rangka kotak, dan yang parahnya lagi kok ada triplek nempel dan di tempel pake stepler/hecter tembak. 

ilustrasi kotak: 




Jadi om ane yang ngarahin, tangan ane yang masuk. Akhirnya terasa keraba triplek yang dimaksud om ane, ane coba tarik tuh triplek, ternyata banyak amplop yang jatoh.. ada lah sekitar lebih dari 10 amplop yang turun, (itu diluar amplop yang keselip2 di tulang rangka)

Akhirnya ane coba cari sebersih mungkin supaya ga ada amplop yang tertinggal.

Besoknya ane coba klarifikasi ke penanggung jawab catering dan dekor (karena paket gan) katanya itu dekornya rekanan baru yang sebelumnya ada client yang protes kok tamu banyak yang dateng tapi amplopnya sedikit, asumsi ane berarti ini permainan tukang2 / kuli dekor. Waspadalah... 

Efek Kasus
Memang sebenarnya dalam membuat acara resepsi tujuannya bukan untuk rugi/untung melainkan untuk berbagi kebahagian dengan sesama, tetapi untuk permasalahan amplop/angpau/sejenisnya ini riskan atau sensitif, banyak efek persoalan yang terjadi jika terjadi yang ga diinginkan :
Yang pasti yang punya acara itu dirugikan oleh bentuk perhatian yang sudah diberikan oleh kerabat/saudara, selain itu

Pasti ada pemikiran dari yang punya acara kepada tamu yang datang tetapi kok amplopnya ga ada, pasti timbul2 pertanyaan2 dan,

Bisa merugikan yang ngasih amplop (tamu) harusnya dia ngasih dengan mengatas namakan ternyata amplopnya ga sampe.. parah kan...


Saran 
Saran ane gan kalo udah ada kejadian seperti ini untuk kotak ampau mendingan dibuat sendiri aja gan, aman dan gak aneh2 bentuknya..


Sekian pengalaman dari ane gan, semoga bermanfaat buat ada sodara/kerabat/teman yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan 

Sumber http://digali.blogspot.com/2014/01/share-hati-hati-bagi-yang-mau.html
loading...

0 Response to "[SHARE] BACA INI...!!! HATI-HATI Bagi yang Mau Melangsungkan Pernikahan."

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.