SERU SEKALI ! Samsung banyak tingkah, Google 'berkacak pinggang'

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang SERU SEKALI ! Samsung banyak tingkah, Google 'berkacak pinggang' Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sobatku pembaca setia serunique.com Samsung sepertinya akhir-akhir ini mulai banyak tingkah. Kustomisasi software yang dilakukan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini sepertinya sudah membuat Google resah. Menurut Google, Samsung sudah melangkah terlalu jauh.

Dikutip dari GSM Arena (29/1), Google mulai tidak nyaman dengan beberapa layanan duplikat yang dibuat Samsung , seperti toko aplikasi, toko musik, toko film, dan toko ebook yang sebenarnya itu semua sudah disediakan oleh Google di Android. Tapi Samsung justru membuat aplikasi sendiri sehingga hal itu semakin membingungkan para penggunanya.

Untuk itu, Google baru-baru ini mengajak Samsung untuk membicarakan visinya bersama Android. Memang, beberapa pengguna mengeluhkan adanya aplikasi yang hampir sama dan mereka merasa terganggu.

Oleh sebab itu kemungkinan Samsung akan menyederhanakan tampilan antarmuka termasuk antarmuka baru Magazine UX. 




Sumber : Merdeka.com
loading...

0 Response to "SERU SEKALI ! Samsung banyak tingkah, Google 'berkacak pinggang'"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.