Orang Arab Bengong Kenapa Salju Bisa Turun Di Negaranya

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Orang Arab Bengong Kenapa Salju Bisa Turun Di Negaranya Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Orang Arab Saudi terheran-heran karena dalam seabad ini baru pertama kali salju turun di negara mereka.


Ekspresi heran itu dinyatakan seorang pria Arab yang merekam adegan saat dirinya menjatuhkan badannya ke salju dengan posisi kepala bawah.

Video tersebut menjadi hit di youtube karena banyak yang menyaksikannya seperti dilansir orange.co.uk, Selasa (17/12). Sedikitnya sudah 360 ribu orang menyaksikan ulah unik pria yang baru merasakan salju turun di negaranya.

Video berjudul ‘'This is why we don't have snow in Saudi Arabia' memperlihatkan pria yang menjatuhkan kepalanya ke salju dan kakinya menggapai-gapai di udara, sementara teman-temannya yang menyaksikan ulah pria itu tertawa.




Aksi lucu si pria direkam teman-temannya dengan kamera telepon selular. Mohammed Alobaidan, yang mengunggah video, menulis jika teori Darwin mengatakan manusia berevolusi dari kera, Saudi jelas "berasal dari burung unta".


Badai salju Alexa membawa badai salju ke negara-negara Timur Tengah. Itulah sebabnya beberapa orang Arab melihat salju untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade.


Raja Abdullah II dari Yordania tertangkap kamera membantu mendorong mobil keluarganya dari salju. Sementara di Mesir, baru kali ini ada salju dalam satu abad. Tak heran beredar foto hewan unta berbaring di salju. (Kabar24.com)

sumber: http://www.kabar24.com/oh-dunia/read/20131218/7/206975/orang-arab-terheran-heran-salju-turun-di-negaranya
loading...

0 Response to "Orang Arab Bengong Kenapa Salju Bisa Turun Di Negaranya"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.