Nikita Mirzani Meninggal, Benarkah ?

loading...
SerUnique.com - Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Nikita Mirzani Meninggal Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali.


JAKARTA - Setelah dikabarkan dirawat di rumah sakit, kini Nikita Mirzani disebut-sebut telah meninggal dunia.

Berita tersebut mencuat setelah salah satu sahabatnya mendapat kabar Nikita Mirzani sudah tidak berada di rumah sakit.

"Tadi saya tanya teman yang lagi jaga Nikita di rumah sakit. Saya tanya kondisi Niki gimana, teman malah jawab di SMS, 'Enggak ada'. Saya enggak tahu maksudnya apa, ini lagi ke rumah sakit buat cari tahu," kata Ronny, sahabat Nikita, saat dihubungi melalui sambungan telefon, Jumat (24/1/2014).

Sebelumnya, Ronny menjelaskan, bintang Comic 8 ini masih dirawat di rumah sakit hingga pagi dan siang. Namun sayang, Ronny tidak memberi penjelasan lebih lanjut, dan menutup telefon.

Nikita dikabarkan menjalani perawatan karena terjatuh dari kamar mandi di kediamannya. Nikita diduga terjatuh karena serangan jantung.


Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2014/01/24/33/931264/nikita-mirzani-meninggal
===============
Catatan +Mukti Effendi 

Blog SerUnique.com adalah blog berisi artikel berita yang dicopypaste dari berbagai situs dan blog yang ada di internet dan selalu saya sebutkan di bawah artikel. Jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke muktiplaza.online@gmail.com ,terima kasih. Dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
loading...

0 Response to "Nikita Mirzani Meninggal, Benarkah ?"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.