Narkoba Berserakan Ketika Penggerebekan Rumah Justin Bieber

loading...
SerUnique.com - Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Narkoba Berserakan Ketika Penggerebekan Rumah Justin Bieber Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali.

VIVAlife - Justin Bieber diduga menggunakan narkoba. Hal itu diketahui, setelah kepolisian menggerebek rumah Bieber di Calabasas Mansion, California, 14 Januari lalu. Saat digerebek, terdapat narkoba jenis berbeda di rumah penyanyi tersebut.

Kabarnya, saat rumah mewah itu digeledah, terdapat sejumlah narkoba dan obat-obatan di rumah mewah itu. 

Seperti dilaporkan TMZ, LA County Sheriff menemukan 4-5 botol kosong kodein, 3 bong, satu ditemukan di ruang tv dan dua di dapur. Bieber dikabarkan mengonsumi campuran kodein, promehazine, Sprite dan Jolly Rancher.

Campuran ini adalah narkoba sangat berbahaya yang dapat memicu kejang dan bahkan kematian.



Bieber dikabarkan sedang coba-coba mengkonsumsi pil resep seperti Xanax, yang dicampur ke dalam alkohol. 

Kabarnya, polisi juga menemukan ekstasi saat melakukan penggeledahan di rumah penyanyi asal Kanada tersebut. Salah satu sahabat Bieber ditangkap karena memiliki narkoba.

Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/474915-rumah-justin-bieber-digerebek--narkoba-berserakan-
===============
Catatan +Mukti Effendi 

Blog SerUnique.com adalah blog berisi artikel berita yang dicopypaste dari berbagai situs dan blog yang ada di internet dan selalu saya sebutkan di bawah artikel. Jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke muktiplaza.online@gmail.com ,terima kasih. Dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
loading...

0 Response to "Narkoba Berserakan Ketika Penggerebekan Rumah Justin Bieber"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.