Mulan Jameela Pamer Foto Dhani Dan si Imut Safeea Di Instagram

loading...
SerUnique.com - Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Mulan Jameela Pamer Foto Dhani Dan si Imut Safeea Di Instagram Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali.

Jakarta - Mulan Jameela adalah salah satu selebriti yang cukup eksis di Instagram. Ia pun sering meng-upload berbagai macam foto, mulai dari selfie hingga gaya berpakaiannya.

Pada Jumat (24/1/2014), Mulan kembali mengupload foto di akunnya itu. Kali ini, bukan foto dirinya melainkan foto Ahmad Dhani dan anak perempuannya, Safeea.

Dalam foto itu, Dhani terlihat memperhatikan Safeea yang sedang asyik memainkan shower.

"#daddy #daughter," tulis Mulan di caption fotonya itu.

Foto Dhani dan Safeaa tentunya langsung mengundang komentar para follower Mulan.

"Safea ... dr blkng aja imut .. klo dhani amit amit .... xiixiii," tulis salah satu follower Mulan.


Bisa dibilang ini pertama kalinya Mulan mengunggah foto Dhani di akun Instagramnya.




===============
Catatan +Mukti Effendi 

Blog SerUnique.com adalah blog berisi artikel berita yang dicopypaste dari berbagai situs dan blog yang ada di internet dan selalu saya sebutkan di bawah artikel. Jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke muktiplaza.online@gmail.com ,terima kasih. Dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
loading...

0 Response to "Mulan Jameela Pamer Foto Dhani Dan si Imut Safeea Di Instagram"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.