Mitos atau Fakta? Malam Pertama Adalah Malam Yang Paling Menyakitkan

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Mitos atau Fakta? Malam Pertama Adalah Malam Yang Paling Menyakitkan Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Akhirnya tiba juga saat-saat nan paling ditunggu oleh para pengantin baru, yakni malam pertama nan penuh romantisme. Salah satu hal nan membuat pengantin wanita takut adalah mitos bahwa malam pertama adalah malam nan paling menyakitkan.

Bagi pria, melepas keperjakaan saat malam pertama merupakan hal nan sangat menyenangkan seperti layaknya memenangkan undian berhadiah satu milyar. Sedangkan bagi wanita, pikiran bahwa selaput dara akan robek saat melepas keperawanan dengan suami tercinta membuat banyak wanita berpikir bahwa malam pertama akan terasa sangat menyiksa.



Pada kenyataannya, seperti nan dikutip dari cracked.com, selaput dara bukanlah sesuatu nan perlu untuk dirobek, tetapi akan membuka secara alami ketika Ladies sudah siap untuk berhubungan intim. Selaput dara merupakan sebuah membran nan dapat melonggarkan tubuhnya dan hal tersebutlah nan menjaganya untuk tetap kencang.

Tetapi, sekalipun selaput dara tidak robek seperti nan dikatakan orang-orang pada umumnya, rasa sakit tetap akan dialami wanita ketika malam pertama. Miss V merupakan bagian nan paling sensitif dari tubuh wanita sehingga diperlukan kelembutan untuk memperlakukan area genital wanita ini sama seperti memperlakukan wanita itu sendiri.

Apabila sang wanita serta suaminya dapat berhubungan intim dengan relaks dan santai, maka niscaya malam pertama akan menjadi malam nan sangat menakjubkan. Justru jika Ladies berpikiran malam pertama akan menyakitkan, Miss V akan memproduksi sedikit pelumas nan akan membuat mimpi buruk Anda menjadi kenyataan. 

http://www.vemale.com/relationship/intim/46825-malam-pertama-adalah-malam-nan-paling-menyakitkan-mitos-atau-fakta.html
loading...

0 Response to "Mitos atau Fakta? Malam Pertama Adalah Malam Yang Paling Menyakitkan"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.