Inilah Nenek Paling Gaul di Dunia, Usia 106 Tahun Masih Main Facebook

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Inilah Nenek Paling Gaul di Dunia, Usia 106 Tahun Masih Main Facebook Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

106 tahun. Itulah usia Edythe Kirchmaier, pengguna Facebook tertua di dunia. Nenek warga California, Amerika Serikat ini lahir pada tahun 1908 dan hingga hari ini masih aktif berjejaring sosial di Facebook. Apa dan bagaimana sosok Edythe Kirchmaier?
Kirchmaier juga memegang rekor sebagai pemilik SIM tertua di California. Tatkala mendaftar ke Facebook, sistem jejaring sosial tersebut menolak pengajuannya. Sebab, tidak dimungkinkan memasukkan angka 1908 sebagai tahun kelahiran.
Butuh waktu cukup lama verifikasi usia Kirchmaier. Hampir satu bulan Facebook untuk memprosesnya. Sementara Kirchmaier bersikukuh jika ia tak ingin memanipulasi usia dengan memilih angka tahun yang lebih ‘muda’ saat registrasi.


Keseharian Kirchmaier disibukkan di sebuah lembaga amal yang bernama Direct Relief. Ia di yayasan tersebut sebagai seorang relawan. Lagi-lagi, di manapun Kirchmaier berada, ia pasti memecahkan rekor ‘tertua’. Di Direct Relief pun ia jadi sosok paling uzur dibanding relawan lain.
Lantas, apa yang membuat Kirchmaier getol ingin Facebookan? Mengutip beberapa sumber, nenek tersebut sejak muda memang tak lepas dari dua hal: komunikasi dan teknologi. Saat telepon masih gunakan teknologi diengkol, ia sudah tercatat sebagai pengguna aktif.
Menyoal media sosial, Kirchmaier memanfaatkan untuk berkomunikasi. Update kabar keseharian rekan-rekannya, keluarga, serta media berbagi. Ia ingin mengajak sesama untuk ikut serta dalam aktivitas kemanusiaan yang ditekunin.
Lahir di zaman telegram nampaknya membuat dirinya tidak bisa melupakan budaya konvensional. 41 tahun terakhir Kirchmaier selalu menulis surat manual yang dilayangkan ke para donatur Direct Relief. Di Facebook ia miliki 45 fans. Sedangkan lembaga amalnya miliki 105 fans. Ada yang bisa menyaingi nenek gaul ini?
Sumber : http://www.aktualpost.com/2014/01/25/8609/usia-106-tahun-masih-main-facebook-inilah-nenek-paling-gaul-di-dunia
loading...

0 Response to "Inilah Nenek Paling Gaul di Dunia, Usia 106 Tahun Masih Main Facebook"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.