Suami Super Bejat, Istrinya Sendiri diJadikan PSK

loading...

Manusia adalah makhluk unik. Ia bisa menjadi makhluk yang lebih sempurna dari pada malaikat dan bisa menjadi makhluk yang lebih hina dibandingkan hewan. Itu semua tergantung manusia mau menjadi manusia seperti apa. Apa yang dilakukan Wibi Ahmad mungkin adalah salah satu contoh betapa manusia bisa menjelma menjadi lebih buas dari pada hewan.

Wibi Ahmad menjual istrinya, Yan yang berusia 30 tahun di tempat prostitusi ‘Pela-pela,’ Tanjung Priok Jakarta Utara. Tidak berhenti disitu saja, kebejatan Wibi berlanjut dengan menyilet wajah istrinya sehingga harus menjalani 22 jahitan.

Pria tersebut kini harus menanggung segala kejahatannya di Mapolres Jakarta Utara dengan tuduhan KDRT pasal 44 no 13 tahun 2004 dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara. Dikantor kepolisian itu terungkap bahwa Yan dipaksa suaminya menjadi PSK sejak 2 tahun lalu dan akan dipukul jika menolaknya.

Sumber: merdeka.com
loading...

1 Response to "Suami Super Bejat, Istrinya Sendiri diJadikan PSK"

  1. kalau seperti ini bukan suami namanya...suami itu harusnya menjadi imam dalam rumah tangga..

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.