Kreatif, Hotel Dalam Pipa Bekas

loading...

Biasanya, hotel dibangun dengan bahan yang berkualitas secara desain, bahan dan lainnya. Tubo Hotel menggunakan konsep bangunan yang sangat berbeda sekali. Hotel yang berada di Meksiko tersebut dibangun menggunakan pipa bekas. Kreatif bukan?

Hotel yang terletak di Desa Tepozltan, sekitar satu jam dari Kota Mexico itu menawarkan kamar bernuansa hijau dan pemandangan gunung melaui kaca.

Ide kreatif itu muncul dari seseorang yang bernama Robb Anderson karena melihat pipa-pipa berserakan tak terurus. Akhirnya, dia menemukan ide agar selang itu bermanfaat. Selang itu kemudian di desain seindah mungkin sehingga sekarang bisa manjadi hotel.

Proses kontruksi hotel hotel yang memakan waktu 3 bulan dan kemudain diresmikan tahun 2010 silam dipatok dengan harga 20 pounds atau sekitar Rp. 311.000 setiap malamnya dihari-hari biasa, jika hari libur seharga 35 pounds atau RRp. 545.000.

Sumber: FokusJabar.com

loading...

1 Response to "Kreatif, Hotel Dalam Pipa Bekas"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.